Relawan Prabowo 08 Sebut Wamentan Bakal Klarifikasi Isu Soal Ditampar dan Dicekik Prabowo Subianto

Wamentan bakal klarifikasi isu kontroversial dirinya ditampar dan dicekik Prabowo Subianto. (Sumber : YouTube Najwa Shihab)

INFOSEMARANG.COM -- Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti, bertemu dengan Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi.

Pertemuannya di Jakarta untuk mengklarifikasi isu yang melibatkan Prabowo Subianto terkait penamparan dan dicekik.

Dalam pertemuan tersebut, Haris menjelaskan bahwa Wamentan akan mencari waktu yang sesuai dengan kesibukannya untuk mengklarifikasi isu yang mencakup Prabowo sebagai bakal calon presiden yang diduga menampar dan mencekiknya.

Baca Juga: Netizen Bandingkan Indra Sjafri dan STY usai Timnas U-24 Kalah 0-1 Lawan Taiwan di Asian Games 2022, Disebut Miskin Taktik

"Alhamdulillah saya sudah ketemu langsung dengan Pak Harvick, sahabat dan senior saya, beliau akan mencari waktu yang tepat di tengah kesibukannya untuk mengklarifikasi cerita dan berita yang menyeret dirinya tersebut," kata haris dikutip dari Antara, Kamis, 21 September 2023.

Haris juga mengungkapkan keprihatinannya atas beredarnya isu yang menyeret nama Harvick, yang diduga dimaksudkan untuk menjatuhkan Prabowo.

Berita palsu ini sebelumnya telah diklarifikasi oleh pelaku, Rudi Kamri, bahkan Presiden Jokowi turun tangan untuk mengklarifikasi cerita hoaks tersebut.

Prabowo sendiri telah membantah isu tersebut dengan tegas dan menyatakan bahwa ia jarang bertemu dengan Harvick.

Baca Juga: Aksi Kejar-kejaran Ertiga vs Xenia di Mataram Semarang, Diduga Debt Collector Tagih Nasabah

"Saya juga kaget. Jadi jelas itu tidak benar ya, tidak pernah ada rapat seperti itu," kata Praboro dalam acara 3 Bacpres Bicara Gagasan bersama Najwa Shihab di UGM, Yogyakarta.

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo juga menjelaskan bahwa dia jarang sekali bertemu dengan Harvick, sebaliknya lebih sering berinteraksi dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Pertemuan antara Haris dan Harvick ini bertujuan untuk mengklarifikasi isu kontroversial yang melibatkan Prabowo Subianto, dan akan mengikuti jadwal yang sesuai dengan keterlibatan keduanya dalam kesibukan sehari-hari.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI