Simon Cowell Sampai Beri Pelukan Hangat, Begini Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023

Simon Cowell Sampai Beri Pelukan Hangat, Begini Penampilan Putri Ariani di Final AGT 2023 (Sumber : YouTube/@America's Got Talent)

INFOSEMARANG.COM - Putri Ariani seperti kita ketahui baru saja tampil di panggung final America's Got Talent (AGT)
2023.

Tampil begitu memukau dalam balutan busana serba berwarna abu-abu, Putri Ariani terlihat membawakan lagu yang dipopulerkan Elton John berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me.

Dari video yang diunggah oleh akun YouTube resmi America's Got Talent, Putri Ariani terlihat membawakan lagu tersebut dengan apik.

Baca Juga: Daftar Distributor Resmi E-Materai Untuk Daftar CPNS 2023, Jangan Sampai Keliru!

Dengan piawai, Putri Ariani mampu memainkan teknik piano nan indah untuk mengiringi suara merdunya di panggung bergengsi tersebut.

Selesai membawakan lagu, Putri Ariani langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton sekaligus standing ovation dari para juri.

Simon Cowell salah satu juri AGT 2023 yang mengidolakan Putri Ariani sejak awal penampilannya juga dibuat terkesima.

"Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan hal ini. Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," ungkap Simon kepada Putri.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Curhat Sedih Istrinya Kena Hujat, Padahal Erina Gudono Cuma Kasih Restu

Bukan cuma Simon Howie Mendel juga memberikan pujian dan merasa selalu puas dengan penampilan Putri Ariani.

"Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, adalah sebuah kesempurnaan. Talentamu sempurna. Saya juga menyukai pilihan lagumu," ungkap Howie.

Baca Juga: Terungkap, Dugaan Siswi SD Siapkan Kursi dan Lompat dari Lantai 4 Gedung SDN 6 Pesanggrahan Jakarta Selatan

"Jika ini kompetisi menyanyi, kamu bisa memenangkan ini dengan mudah. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih," imbuhnya.

Sebelum meninggalkan panggung Putri Ariani juga sempat mendapatkan pelukan hangat dan berbincang singkat dengan sosok Simon Cowell.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI