Waduh! Viral Video TikTok Anak SD Diajak Nonton Film Horor 13 Tahun ke Atas oleh Guru

Waduh! Viral Video TikTok Anak SD Diajak Nonton Film Horor 13 Tahun ke Atas oleh Guru (Sumber : Unsplash/@Jake Hills)

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan video viral di mana seorang guru mengajak muridnya untuk nonton bareng ke bioskop. Yang dipermasalahkan warganet ialah, guru ini mengajak anak SD di sekolahnya menonton film tak sesuai rating usia.

Ya, dalam video tersebut sang guru memperlihatkan momen di mana sejumlah anak SD tempatnya mengajar terlihat antusias ketika hendak menonton bersama.

Namun sayang, pada foto berbeda terlihat sang guru mengunggah layar keterangan film horor yang ternyata untuk usia 1 tahun ke atas.

Baca Juga: Putri Ariani Gagal Juara 1? Berikut Daftar Pemenang America's Got Talent 2023

Tentu saja, tidak sedikit warganet menyayangkan sikap sang guru yang menentang mengikuti aturan dan tetap mengizinkan anak-anak SD tersebut ikut menonton film horor.

“Udah jelas ada tulisan untuk 13 tahun keatas, tapi gurunya masih ngajak aja.” tulis caption fanbase Twitter @tanyakanrl.

Tentu saja, momen guru ajak siswa SD nonton film horor untuk umur 13 tahun ke atas ini lantas menuai pro kontra di kalangan warganet .

Tak hanya itu saja, mereka juga tidak habis pikir dengan petugas bioskop yang pada saat itu berjaga dan melihat anak-anak SD tersebut menonton tak sesuai aturan usia dari lembaga sensor film.

Baca Juga: Orang Tua Pelaku Perundungan Siswa SMP di Cilacap Berharap Anaknya Bisa Lebih Baik, Tapi Rupanya...

“Gurunya agak-agak, petugas bioskopnya juga ngebiarin aja, ada komentar @txtanakbioskop?” ungkap salah seorang warganet.

Tidak sedikit warganet juga memberikan komentar, sebab film horor tersebut tak ada kaitannya dengan pembelajaran siswa SD yang diajak oleh sang guru untuk menonton.

"Nggak boleh ajak anak di bawah umur 13 tahun nonton bioskopp ibu guru, adegan-adegan yang kita sangka buat orang dewasa biasa aja, tapi bisa jadi trauma buat mereka," tutur warganet lain.

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan Asian Games 2022 Siang Ini, Skuad Garuda Lakoni Laga Perebutan 8 Besar

"Tapi bener lo, film gini tu bikin trauma, dulu gue kelas 2 SD nekat nonton pocong, ketakutan terus besoknya sampai sakit demam panas tinggi," timpal warganet lainnya.

"Gurunya lulus sidang jalur SKSD sama dosbim kali ya, candya. Kan u, jadi guru SD nih ye, masa sekedar rating usia aja nggak paham sih," sebut warganet lain komentari guru ajak siswa SD nonton film horor itu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI