Kondisi Terkini Korban Bullying Siswa SMP, Alami Patah Tulang Rusuk Usai Diinjak

viral anak SMP jadi pelaku perundungan di Cilacap (Sumber : instagram @ahmadsahroni88)

INFOSEMARANG.COM - Publik seperti kita ketahui masih dibuat miris dengan kejadian siswa SMP melakukan perundungan terhadap teman sekelasnya di Cilacap.

Pasca tragedi penganiayaan tersebut, korban perundungan yang merupakan adik kelas dari pelaku merasakan sakit pada bagian perut sehingga harus dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Siswa SMP ini akhirnya menjalani rawat jalan usai mendapatkan perundungan berupa penganiayaan oleh kakak kelasnya di SMP N 2 Cimanggu, Cilacap itu.

Baca Juga: Nasabah Siap-siap, BCA Akan Tutup Rekening Saldo Nol Rupiah Per Tanggal Ini

Mirisnya lagi setelah dirawat jalan, baru diketahui jika korban bullying mengalami patah tulang rusuk usai ditendang dan diinjak oleh pelaku.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @marissyaichareal yang memperlihatkan bukti korban berinisial FF mengalami patah tulang rusuk.

Kekinian, FF diketahui tengah menjalani perawatan di RSUD Majenang, Cilacap.

Sebab tergolong parah, diketahui FF tengah dirujuk menuju RS lain. Korban perundungan yang patah tulang tentu saja kondisinya memprihatinkan sebab bisa saja FF mengalami luka pada organ tubuh bagian dalam.

Baca Juga: Review iPhone 15 Pro Max: Disebut Sebagai HP Terpanas yang Pernah Dipakai

"Korban saat ini berada di rumah sakit, dan kabar dari keluarga saat ini di RSUD, dan malam ini dokter membacakan hasil rontgen korban mengalami patah tulang di bagian rusuk, dan harus dirujuk ke RS lain," ungkap akun itu.

Tak hanya luka fisik yang membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit, korban FF juga mengalami trauma berat pasca mendapatkan penganiayaan dari kakak kelasnya itu.

Baca Juga: Akan Dipinang Klub Korea Selatan, Pratama Arhan Disebut Cuma Dimanfaatkan Untuk Alat Marketing Jepang dan Korsel?

Akun yang memberikan kabar mengenai korban juga ternyata membuka donasi untuk membantu meringankan beban FF.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI