Geger Video Pria Santuy Naik Sepeda Motor Sambil Rebahan Tanpa Helm, Warganet: Ada Masalah Apa Sih

Geger Video Pria Santuy Naik Motor Sambil Rebahan Tanpa Helm, Warganet: Ada Masalah Apa Sih (Sumber : Instagram/@depokfeed)

INFOSEMARANG.COM - Video viral pria rebahan sambil naik sepeda motor belum lama ini menggemparkan publik dan membuat banyak orang terheran-heran.

Video ini menjadi sorotan usai diunggah kembali oleh akun Instagram @/depokfeed beberapa waktu yang lalu.

Momen pria rebahan sambil naik motor ini kebetulan direkam oleh pengendara lain yang kebetulan melintas di kawasan Margonda, Depok.

Baca Juga: Kondisi Terkini Korban Bullying Siswa SMP, Alami Patah Tulang Rusuk Usai Diinjak

Terlihat, pria berbaju hitam ini santai merebahkan tubuhnya di atas jok motor layaknya tengah menikmati suasana jalanan.

Yang membuat publik was-was, pria ini melakukan aksi rebahan di motor tanpa menggunakan alat pelindung kepala berupa helm.

"Sore tadi melihat abang-abang ini di kawasan Pondok Rajeg - Pasar Pucung. Sebelumnya abang ini viral karena berkendara di luar kebiasaan pengendara lain. Banyak bilang bahwa abang ini punya keterbatasan sehingga cara mengemudinya seperti itu," tulis keterangan pada caption.

Baca Juga: Usai Pemerintah Larang TikTok Shop Beroperasi, Diprediksi TikTok Akan Menjadi Dua Platform

Melihat aksi pria rebahan di sepeda motor tersebut, tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Beberapa orang warganet menyebutkan jika pria tersebut tak hanya sekali terlihat melakukan aksi rebahan sambil naik motor.

Di lain waktu ternyata tidak sedikit warganet pernah melihat pria itu beraksi yakni tiduran di motor dalam kondisi mengemudi.

Baca Juga: Review iPhone 15 Pro Max: Disebut Sebagai HP Terpanas yang Pernah Dipakai

"Pernah liat langsung mana bawa motor cepet banget satset," ungkap salah seorang warganet.

"Ada masalah apa sih mas, coba cerita," imbuh warganet lain.

"Ada-ada saja ya orang Depok ini," timpal warganet lainnya.

"Ini kan katanya tangan kanannya sakit tuh di liat pake kaki kanan kan ini mending daripada kemarin di margonda kok tiduran sambil jalan motor nya," komentar warganet lain.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI