Dipimpin Kaesang, DPD PSI Kota Semarang Target 6 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berlibur bersama seusai menikah. (Sumber : Instagram @erinagudono)

INFOSEMARANG.COM -- Kepemimpinan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI diyakini akan menginspirasi anak-anak muda untuk terlibat dalam politik.

Menurut Melly Pangestu, Ketua DPD PSI Kota Semarang, saat ini adalah saat yang tepat bagi generasi muda untuk berperan aktif dalam politik melalui PSI.

Dengan kehadiran Kaesang sebagai Ketua Umum PSI, elektabilitas partai ini meningkat signifikan, terbukti dengan lonjakan permintaan keanggotaan baru sejak pengumumannya.

Baca Juga: Harga Beras Melambung, Pemkot Semarang Bakal Intervensi Harga dengan Dana Rp 4,9 Miliar

"Sudah banyak yang ingin mendaftar sebagai anggota PSI sejak semalam. Banyak anak muda yang tertarik bergabung dengan kami," ujarnya.

Selain itu, media sosial PSI juga mengalami peningkatan pengikut sejak Kaesang Pangarep memimpin partai ini, bahkan menjadi trending topik dan topik utama di Indonesia.

PSI dengan penuh keyakinan menyuarakan "pasti menang," dan kehadiran Kaesang semakin menguatkan keyakinan ini.

Kepemimpinan Kaesang juga berdampak positif pada target kursi PSI di DPRD Kota Semarang pada Pemilihan Umum 2024, dengan target mencapai enam kursi.

Baca Juga: Tidak Perlu ke Samsat Lagi! Begini Cara Perpanjang STNK Lewat Aplikasi Secara Online

Melly berharap target ini dapat tercapai pada pemilihan mendatang.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum PSI menggantikan Giring Ganesha dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas): Deklarasi Politik PSI di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9) lalu.

Keputusan ini dibacakan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI