Petualangan Sherina 2 Pecahkan Rekor, Jadi Film Indonesia Terlaris Di Hari Pertama Penayangan Tahun 2023

Film Petualangan Sherina 2 pecahkan rekor dan Jadi Film Indonesia Terlaris Di Hari Pertama Penayangan tahun 2023 (Sumber : instagram.com/filmpetualangansherina)

INFOSEMARANG.COM -- Setelah 23 tahun berlalu, Petualangan Sherina kembali hadir dan menghibur para penggemar dengan menghadirkan Petualangan Sherina 2.

Masih dibintangi oleh dua aktor yang sama, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero, kali ini Petualangan Sherina 2 mengisahkan kehidupan keduanya yangs udah beranjak dewasa.

Keduanya pun kemudian melakukan petualangan baru bersama di hutan Kalimantan.

Baca Juga: VIRAL Pesta Pernikahan Berujung Maut, Tewaskan Ratusan Orang Akibat Nyalakan Kembang Api

Tentunya kehadiran film Petualangan Sherina 2 ini menjadi salah satu film yang dapat membawa para penggemar bernostalgia dengan kisah petualangannya.

Termasuk mendulang kesuksesan, pada hari pertama penayangan film Petualangan Sherina 2 yakni pada 28 September 2023, film ini berhasil mencatatkan rekor hingga 256.286 penonton.

Jumlah ini pun menjadi catatan rekor penonton hari pertama terbanyak sepanjang tahun 2023.

Di sisi lain, dapat dikatakn pula bahwa film Petualangan Sherina 2 ini juga sukses menjawab kerinduan penonton terhadap film musikal Indonesia.

Baca Juga: Taspen Fasilitasi ASN Dapatkan Kredit Rumah DP 0%, Tenor Hingga 40 Tahun

Dalam "Petualangan Sherina 2", Sherina Munaf diketahui menjadi pemeran utama dan sekaligus berperan sebagai music sutradara menggantikan mendiang komposer Elfa Secioria. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI