Antre Beli e-Meterai? Hindari 2 Link Ini agar Lancar Jaya saat Pembubuhan

Hindari 2 link pembelian e-meterai ini agar tak antre dan dijamin lancar saat pembubuhan. (Sumber : Peruri)

Pelamar CPNS PPPK 2023 banyak yang mengeluh soal proses pembelian dan pembubuhan e-meterai atau meterai elektronik dari Peruri Digital, antreannya sangat lama.

INFOSEMARANG.COM - Para pelamar CPNS PPPK 2023 mengeluh soal sistem pembelian dan pembubuh e-meterai atau meterai elektronik melalui 3 link website yang disediakan Peruri Digital.

Tiga link tersebut di antaranya adalah meterai-elektronik.com, meteraionline.id dan e-meterai.live. Namun 2 dari 3 link tersebut justru dikeluhkan oleh pelamar CPNS PPPK 2023.

Link resmi dari Peruri, meterai-elektronik.com dan meteraionline.id disebut banyak kendala. Para pelamar mengaku jika proses pembubuhan sering gagal bahkan membuat kuota e-meterai hilang.

Baca Juga: Format Tanda Tangan dan e-Meterai di Dokumen CPNS PPPK 2023, Jangan Sampai Salah

Ada pula yang mengeluh soal lamanya antrean mendapat kuota e-meterai padahal pembayaran sudah dilakukan. Hal ini tentu menghambat proses pendaftaran CPNS PPPK 2023.

Pelamar CPNS PPPK 2023 membagikan pengalamannya, link pembelian e-meterai yang justru lancar jaya dan tanpa kendala.

Di bawah ini ada 4 tempat link resmi yang juga direkomendasikan oleh Peruri Digital. Pelamar CPNS PPPK 2023 juga menyebut, pembelian hingga proses pembubuhan sangat lancar tanpa antre.

4 link beli e-meterai atau meterai elektronik tanpa antre

- Pospay

- Skill Academy

- Sobat Meterai

- TokoGramedia

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI