Denny Caknan Tidak Mau Tinggal di Jakarta, Pernah Ditipu Lebih dari Setengah Miliar!

Denny Caknan. (Sumber : instagram/denny_caknan)

INFOSEMARANG.COM -- Penyanyi Denny Caknan mengaku tidak mau tinggal di Jakarta. Dirinya memilih tinggal di kota kelahirannya, Ngawi, Jawa Timur.

Meski sudah memiliki nama besar dan dikenal banyak orang, hal itu bukan menjadi alasan utama untuk dirinya tinggal di Jakarta.

Saat menghadiri podcast Praz Teguh, suami Bella Bonita tersebut mengaku pernah ditipu dua kali. Hal tersebut melatarbelakangi dirinya enggan tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Kepergok Tendang Bella Bonita, Video Denny Caknan di Kasur Ini Bikin Warganet Khawatir

Pertama, dirinya kena tipu setengah miliar rupiah oleh agensi yang menaunginya. Kedua, dia tertipu Rp80 juta kala membeli kalung mewah.

"Engga, banyak cerita-cerita yang Jakarta itu terlalu menakutkan bagi orang Jawa. Khususnya aku, aku udah setengah miliar ditipu sama agensi," ujar Denny Caknan dalam video di YouTube HAS Creative baru-baru ini.

"Beli kalung aja sampe ditipu Rp80 juta itu orang Jakarta juga. yang setengah miliar itu belum dibayar sampe sekarang," tuturnya.

Baca Juga: Orang Tua Happy Asmara Kena Teror, Mantan Kekasih Denny Caknan Ini Tunda Rilis Lagu Satru 3

Karena hal itu, dia memilih tinggal di kampung halamannya. Dirinya merasa lebih aman dan nyaman tinggal di sana.

Selain itu, dirinya sudah merasa cukup dengan penghasilan dari bernyanyi dan dari YouTube.

Pilihan hidup tinggal di Ngawi yang dilakukan Denny Caknan mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Tidak sedikit yang salut dengan keputusannya untuk tidak terpengaruh dengan gensi dan memilih hidup sederhana.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI