Promo Tiket MotoGP Mandalika 2023, Diskon 50 Persen dan Beli 1 Gratis 3 tapi Hanya untuk Kalangan Ini

Balapan MotoGP Mandalika Indonesia akan digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023. Dalam hitungan hari, terdapat promo khusus Tiket MotoGP yakni diskon 50 persen hingga beli 1 gratis 3. (Sumber : MotoGP)

INFOSEMARANG.COM -- Balapan MotoGP Mandalika 2023 Indonesia akan digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023. Dalam hitungan hari, terdapat promo khusus Tiket MotoGP Mandalika 2023 yakni diskon 50 persen hingga beli 1 gratis 3.

Namun, promo tiket MotoGP Mandalika 2023 tersebut hanya berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ada alasan di balik promo khusus tersebut, yang rencananya tiket untuk ASN NTB mencapai 6000 tiket dari total 60.000 tiket yang tersedia.

Baca Juga: Spot Terbaik Nonton Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Pilih Tiket di 3 Area Ini

Diketahui, untuk tiket kategori festival, grandstand reguler, dan grandstand premium, pembelian satu tiket akan memberikan bonus tiga tiket.

Tujuan promo tersebut untuk mendorong ASN NTB dan keluarganya mendukung UMKM di kawasan Mandalika.

Selain promo untuk ASN, ada juga diskon 50 persen untuk tiket MotoGP Mandalika 2023 bagi masyarakat NTB.

Tujuan dari diskon ini adalah untuk mendorong masyarakat NTB agar meramaikan acara MotoGP Mandalika daripada pergi menonton balapan di luar negeri.

Di sisi lain, Presiden Jokowi dijadwalkan hadir pada tanggal 15 Oktober untuk menonton MotoGP Mandalika bersama dengan menteri dan pejabat tinggi kementerian/lembaga.

Baca Juga: Tiket Presale MotoGP Mandalika 2023 Mulai Dijual Hari Ini! Lihat Jadwal Balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok

Adapun target penjualan sebanyak 6.000 tiket MotoGP kepada ASN NTB. Total tiket yang dijual tahun ini mencapai 60 ribu lembar dalam berbagai kategori.

Tiket MotoGP Mandalika tersedia dalam lima kategori, yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Deluxe Class, dan Premiere Class.

Harga tiket bervariasi tergantung pada kategori dan hari acara, dengan harga yang lebih tinggi untuk tiket weekend pass.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI