Asisten Pelatih Timnas Indonesia Asal Semarang Sebut Ada Pemain yang Tak Bisa Ikut TC Kualifikasi Piala Dunia 2026

Asisten Pelatih Timnas Indonesia asal Semarang Nova Arianto mengatakan ada satu pemain yang tidak bisa ikut TC untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Brunei Darussalam

INFOSEMARANG.COM -- Asisten Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia senior, Nova Arianto menyampaikan adanya satu pemain yang tidak bisa ikut Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia dijadwalkan mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan melawan Brunei Darussalam. Laga tersebut akan berlangsung dua kali secara home away.

Laga yang masuk dalam agenda Fifa Match Day tersebut akan digelar pada 12 dan 17 Oktober.

Baca Juga: Wahyu "Hulk" Prasetyo, Bek PSIS Semarang Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei

Salah seorang pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo, menjadi satu dari 26 pemain yang dipanggil untuk kualifikasi tersebut.

Bek berusia 25 tahun dan kerap dipanggil Hulk tersebut sebelumnya juga pernah dipanggil Timnas Indonesia.

Namun, asisten pelatih Timnas Senior Indonesia, Nova Arianto, mengatakan adanya satu pemain yang tidak jadi ikut dalam pemusatan latihan nanti. Alasannya, pemain tersebut mengalami cedera.

Baca Juga: Jangan Lupa ke Posyandu untuk Beri Vitamin A pada Anak, Gratis di Semua Posyandu Kota Semarang

Dengan demikian, toal pemain yang akan mengikuti training center atau TC Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Brunei Darusaalam berjumlah 25 orang.

Meski begitu, Nova Arianto tidak menyebutkan siapa nama pemain yang cedera tersebut.

"Ditunggu ya update-nya," katanya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI