Ahmad Sahroni Ungkap Kondisi Kesehatan Mentan Syahrul Yasin Limpo Setelah Dikabarkan Hilang

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Sumber : instagram @kementan)

INFOSEMARANG.COM - Seperti kita ketahui, baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar Mentan Syahrul Yasin Limpo hilang kontak saat kunjungan kerja ke Spanyol.

Namun, Ahmad Sahroni melalui akun Instagramnya langsung memberikan klarifikasi bahwa pada 5 Oktober 2023 mendatang Mentan Syahrul Yasin Limpo akan kembali ke Tanah Air.

Ahmad Sahrono menjelaskan bahwa ia terlambat pulang ke Indonesia tak sesuai jadwal sebab penyakit yang dideritanya sedang kambuh.

Baca Juga: Asisten Pelatih Timnas Indonesia Asal Semarang Sebut Ada Pemain yang Tak Bisa Ikut TC Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Gak kok, yang bersangkutan tanggal 5 sudah di Jakarta karena problem prostatnya kambuh," dihimpun dari akun Instagram pribadi miliknya.

Sebagai informasi, Syahrul Yasin Limpo memang awalnya dijadwalkan untuk kembali ke Indonesia pada 1 Oktober 2023 kemarin.

Namun sampai hari ini, Syahrul Yasin Limpo masih belum kembali di tengah isu Kementan terlibat kasus korupsi usai rumah dinas sang Mentan digeledah oleh KPK.

Baca Juga: Wahyu Prasetyo Dipanggil Timnas, CEO PSIS Sampaikan 2 Hal

Pada saat penggeledahan, Syahrul Yasin Limpo memang diketahui bersama sejumlah staf eselon Kementan sedang melakukan perjalanan dinas ke Italia dan Spanyol.

Dari penggeledahan di rumah dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo, KPK berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa dokumen penting, uang bernilai miliaran rupiah hingga 12 senjata api.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI