Harta Kekayaan Rp 11 Miliar, Edward Tannur Ayah Pembunuh Dini Sera Afrianti Tak Miliki Utang

Edward Tannur, ayah dari Gregorius Ronald Tannur memiliki kekayaan mencapai Rp 11 miliar tanpa utang. (Sumber : Instagram @stafdprri_edwardtannur)

Jadi anggota DPR RI, Edward Tannur ayah dari tersangka pembunuhan Dini Sera Afrianti, memiliki kekayaan lebih dari Rp 11 miliar tanpa utang.

INFOSEMARANG.COM - Edward Tannur adalah ayah dari tersangka kasus pembunuhan Dini Sera Afrianti. Edward Tannur menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebakitan Bangsa (PKB).

Dari informasi yang didapat dari laman LHKPN, Edward Tannur terakhir kali melaporkan kekayaannya pada 31 Desember 2022 lalu. Total kekayaannya mencapai Rp 11,14 juta tanpa utang sama sekali.

Baca Juga: Tangan Dini Sera Afrianti Dilindas Mobil Sebelum Akhirnya Tewas di Tangan Ronald, Kuasa Hukum: Ada Bekas Ban Mobil...

Rinciannya yakni Rp 8,9 miliar merupakan aset tanah dan bangunan lalu Rp 1,4 miliar dari aset alat transportasi dan mesin, harta bergerak lainnya Rp 30 juta dan kas & setara kas senilai Rp 745 juta.

Jumlah harta kekayaan milik Edward Tannur meningkat Rp 200 juta dari jumlah yang dilaporkan ke LHKPN pada 31 Desember 2021.

Diberitakan sebelumnya, Gregorius Ronald Tannur (GRT) mengakui jika telah menganiaya sang kekasih, Dini Sera Afrianti, berujung tewas. Ronald resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Ronald merupakan anak dari Edward Tannur, anggota DPR RI dari dapil Nusa Tenggara Timur (NTT).

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI