Dini Sera Afrianti Disebut Tak Pernah Temui Anak Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Alasannya

Anak Dini Sera Afrianti yang kini berusia 12 tahun. Ditinggal sejak bayi, sekalinya bertemu di pemakaman. (Sumber : Instagram @fikaaa.rs)

Kabar Dini Sera Afrianti yang tak pernah menemui anak laki-lakinya semasa hidup menjadi pertanyaan sejumlah warganet yang penasaran dengan alasannya.

INFOSEMARANG.COM - Perempuan yang tewas karena dianiaya kekasihnya, Dini Sera Afrianti, disebut tak pernah pulang ke Sukabumi untuk menengok anak semata wayangnya yang tinggal dengan orangtuanya.

Adik mendiang Dini, Fika, menceritakan demi memupus rasa penasaran warganet yang ingin mengetahui alasan Dini tak pernah menemui sang anak yang kini sudah berusia 12 tahun.

Fika mengaku hubungan Dini dengan keluarga di Sukabumi sangat baik. Mereka tak pernah berhenti berkomunikasi meski hanya melalui telepon atau obrolan di media sosial.

Baca Juga: Kisah Pilu Anak Dini Sera Afrianti Usia 12 Tahun: Ditinggal sejak Bayi, Sekalinya Bertemu di Pemakaman

"Yang bertanya kenapa almarhumah tidak pernah pulang? Kamis punya kisah dan alasan sendiri untuk itu, keluarga tetap berhubungan baik selama almarhumah Dini tinggal di Surabaya," tulis Fika melalui unggahannya di Instagram, Sabtu 7 Oktober 2023 pagi.

Fika juga menegaskan jika Dini tak pernah melupakan sang anak dan keluarga. Meskipun sang anak belum pernah ditemui secara langsung sejak terakhir masih bayi.

Fika dan keluarga berharap agar warganet lebih fokus dengan proses hukum kasus kematian sang kakak akibat ulah Ronald Tannur yang menganiaya sang kakak dengan biadab.

"Proses hukum sedang berjalan, saya minta doa saja agar semuanya berjalan dengan lancar, terima kasih," pungkas Fika.

Diberitakan sebelumnya, Dini Sera Afrianti tewas setelah mendapat kekerasan fisik dari Ronald Tannur. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI