Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Daftar Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

INFOSEMARANG.COM -- Laga Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar malam ari ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia yang pertama ini akan digelar pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong awalnya memanggil 25 pemain untuk menjalani laga tersebut. Namun, sejumlah pemain mengalami cedera hingga akhirnya terpilih 23 pemain yang akan dibawa menghadapi Brunei Darussalam.

Dari daftar pemain yang dirilis oleh Twitter Timnas Indonesia, terdapat beberapa nama pemain yang berlaga di luar negeri seperti Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Arhan Pratama, hingga Saddil Ramdani.

Anda dapat menyaksikan laga tersebut melalui tayangan langsung di RCTI maupun melalui link ini (https://www.rctiplus.com/tv/inews)

Setelah laga pertama ini, Indonesia vs Brunei Darussalam akan kembali digelar pada 17 Oktober.

Salah satu pemain yang tidak membela Indonesia pada kesempatan kali ini adalah Ivar Jenner dari Jong FC Utrech karena mengalami cedera.

Daftar Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam:

Daftar Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026Daftar Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI