Karakter Orang yang Suka Memakai Jam di Tangan Kiri, Benarkah Sosok yang Perfeksionis?

Ilustrasi jam tangan

INFOSEMARANG.COM - Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang umum digunakan oleh banyak orang. Selain untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga dapat menjadi penunjang penampilan dan mengekspresikan diri.

Posisi jam tangan yang dikenakan juga dapat menggambarkan kepribadian seseorang.

Pada umumnya, orang yang tidak kidal akan mengenakan jam tangan di tangan kiri. Hal ini dikarenakan tangan kanan adalah tangan dominan yang digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga: Buntut Film Ice Cold Viral, Sosok Ini Polisikan Edi Darmawan Ayah Mirna Salihin

Berikut adalah beberapa karakter orang yang suka memakai jam di tangan kiri:

  • Logis dan praktis

Orang yang suka memakai jam di tangan kiri cenderung memiliki pemikiran yang logis dan praktis. Mereka menyukai hal-hal yang sederhana dan tidak berbelit-belit.

  • Konsisten dan bertanggung jawab

Orang yang suka memakai jam di tangan kiri juga cenderung konsisten dan bertanggung jawab. Mereka selalu berusaha untuk memenuhi janji dan menyelesaikan tugas dengan baik.

Baca Juga: Orang Tua Wajib Waspada, Ini Pengaruh Cyberbullying Terhadap Tumbuh Kembang Anak Khususnya Remaja

  • Disiplin dan perfeksionis

Orang yang suka memakai jam di tangan kiri juga cenderung disiplin dan perfeksionis. Mereka selalu berusaha untuk melakukan sesuatu dengan tepat dan sempurna.

  • Santai dan tidak ambisius

Meskipun memiliki sifat-sifat yang positif, orang yang suka memakai jam di tangan kiri juga cenderung santai dan tidak terlalu ambisius. Mereka lebih suka menikmati hidup dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang belum terjadi.

Tentu saja, ini hanyalah generalisasi dan tidak berlaku untuk semua orang. Ada juga orang yang suka memakai jam di tangan kiri, tetapi memiliki karakter yang berbeda dari yang disebutkan di atas.

Baca Juga: Viral Reza Demansa Aniaya Wanita hingga Lakukan Penipuan, PSI Tegas Klarifikasi Begini

Pada akhirnya, karakter seseorang tidak dapat ditentukan hanya dari posisi jam tangan yang dikenakan. Masih banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI