Contoh Kalimat Sanggah CPNS PPPK 2023, Jangan Asal Tulis

Contoh kalimat sanggah untuk pelamar CPNS PPPK 2023 untuk diajukan pada masa sanggah. (Sumber : BKN)

Masa sanggah CPNS PPPK 2023 hanya 3 hari, yakni pada 19-21 Oktober 2023, gunakan sebaik-baiknya karena hanya ada 1 kali kesempatan untuk menyanggah.

INFOSEMARANG.COM - Contoh kalimat sanggah yang bisa dipakai para pelamar CPNS PPPK 2023 di masa sanggah 19-21 Oktober 2023, jangan asal menulis ya.

Masa sanggah ini diberikan kepada para pelamar CPNS PPPK 2023 yang dinyatakan TMS atau tidak memenuhi syarat untuk mengajukan sanggahan dari kesalahan pihak verifikator instansi pemerintah yang dilamar.

Jangan asal menulis kalimat sanggahan! Perlu diingat, jika sanggahan hanya ada satu kali dan tidak dapat diedit setelah dikirim.

Baca Juga: Apa Itu Masa Sanggah, Bisakah Berpeluang Lulus Seleksi CPNS PPPK 2023?

Berikut ini contoh kalimat sanggahan jika dinyatakan TMS terkait kualifikasi pendidikan atau dokumen:

- TMS kualifikasi pendidikan tidak sesuai

"Terima kasih kepada pihak verifikator yang telah memeriksa lamaran saya. Namun, saya merasa ada kesalahan dari pihak verifikator. Saya sendiri melamar untuk posisi (sebut formasi yang dilamar) yang mengharuskan pelamar memiliki kualifikasi pendidikan adalah (sebut jenjang pendidikan terakhir). Setelah saya periksa kembali, kualifikasi pendidikan saya sesuai dengan persyaratan posisi tersebut. Untuk itu, saya mohon agar dicek kembali. Terima kasih."

- TMS dokumen KTP tidak sesuai

"Saya menghormati hasil seleksi administrasi. Namun dengan horman, saya ingin menyatakan bahwa KTP yang saya unggahan merupakan dokumen asli dan sudah sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Mohon untuk dicek kembali. Terima kasih."

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI