Daftar ke KPU, Mahfud MD: Saya Pakai Baju yang Saya Siapkan 5 Tahun Lalu

Mahfud MD bersama dengan Ganjar Pranowo mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendatang. (Sumber : Narasi)

Mahfud MD bersama dengan Ganjar Pranowo mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU hari ini, Kamis 19 Oktober 2023. Keduanya datang dikawal oleh para pendukung partainya.

Terlihat Ganjar mengenakan pakaian serba hitam sementara Mahfud mengenakan kemeja putih dan peci hitamnya. Dalam orasi yang dilakukan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Mahfud bercerita kisah di balik kemeja yang ia kenakan.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Maju Pilpres 2024, Pendukung Beri Julukan GAMA

Mahfud mengaku kemeja tersebut sudah ada sejak 5 tahun lalu. Kemeja yang sengaja disiapkan karena sempat dirumorkan akan menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Baju ini sudah 5 tahun lalu saya siapkan namun baru bisa saya pakai hari ini," kata Mahfud.

Seperti diberitakan, Mahfud MD resmi menjadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Pengumuman dirinya sebagai cawapres dilakukan oleh PDI Perjuangan pada Rabu 18 Oktober 2023 kemarin.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI