CPNS 2023 Setjen DPR RI: Lewat Sehari, Masih Belum Ada Hilal Hasil Seleksi Administrasi

Hasil seleksi administrasi CPNS 2023 Setjen DPR RI belum ada hilal, padahal sudah lewat sehari dari jadwal. (Sumber : InfoSemarang.com)

Akun media sosial milik Setjen DPR RI diserbut warganet yang menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2023 yang masih belum terlihat hilalnya.

INFOSEMARANG.COM - Sudah lewat sehari dari tanggal yang ditentukan, terakhir 18 Oktober 2023, namun Sekretariat Jenderal DPR RI masih belum mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2023 hingga Kamis 19 Oktober 2023 siang ini.

Tak tepat waktu, akun Instagram Setjen DPR RI pun ramai keluhan warganet yang merupakan pelamar CPNS di instansi pemerintah ini.

Baca Juga: Contoh Kalimat Sanggah CPNS PPPK 2023, Jangan Asal Tulis

Pasalnya tidak ada pemberitahuan khusus dari Biro Kepegawaian Setjen DPR RI terkait keterlambatan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2023. Beberapa pelamar mengaku sudah berulang kali mengecek akun SSCASN dan website milik DPR RI.

Pada pengumuman pengadaan CPNS 2023, Setjen DPR RI dengan jelas menuliskan akan melakukan pengumuman pada rentang waktu 15-18 Oktober 2023.

Para pelamar CPNS DPR RI pun meminta kepada pihak instansi terkait untuk setidaknya memberi informasi lanjutan terkait keterlambatan ini.

Baca Juga: Apa Itu Masa Sanggah, Bisakah Berpeluang Lulus Seleksi CPNS PPPK 2023?

"Minimal pemberitahuan deh kpn gitu biar ada kejelasan, aku bolak balik liat website tpi ngga ada jg pengumuman," tulis seorang netizen.

"Yth, Sekjend DPR RI tolong untuk follow up seleksi CPNS sekjen DPR RI yang saat ini blum ada kabar. tidak ada kejelasan informasi saat inii, Mohon arahannya," tulis lainnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI