Bertolak ke Jakarta, Nama Gibran Bakal Segera Diumumkan Sebagai Cawapres Prabowo?

Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan segera diumumkan sebagai Cawapres yang mendampingi Prabowo (Sumber : dok. Istimewa)

INFOSEMARANG.COM -- Usai putusan MK terkait peetapan syarat usia minimum calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) sebelumnya, kini nama Gibran Rakabuming Raka semakin santer dikabarkan akan menjadi pendamping Prabowo Subianto.

Di sisi lain, Wali Kota sekaligus putra PresidenJokowi tersebut kini diketahui terbang ke Jakarta jelang penentuan bakal Cawapres pendamping Prabowo.

Berdasarkan informasi yang beredar, Gibran telah bertolak ke Jakarta melalui penerbangan dari Bandara Internasional Ahmad Yani sekitar pukul 16.50 WIB pada Jumat (17/10/2023).

Baca Juga: Bukan Soal Harta Melimpah, Ini 7 Tanda Anda Sudah Hidup Berkecukupan

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Solo Ardianto Kuswinarno juga telah mengonfirmasi hal tersebut.

Meski demikian, ia mengaku belum tahu apa kegiatan Gibran di Jakarta.

Meski demikian, kabar lain juga menyebutkan bahwa Wali Kota Solo tersebut telah dipilih untuk menjadi cawapres Prabowo dan akan segera diumumkan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang.

Selain itu, diektahui pula bahwa persyaratan administrasi dan dokumen yang dibutuhkan untuk dapat mendaftarkan diri ke KPU juga telah siap.

Baca Juga: Dampak Buruk Kelebihan Massa Otot, Ternyata Berisiko Alami Hal Ini

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait termasuk dari pihak partai pendukung dan koalisi yang mengusung Prabowo sebagai Capres tahun 2024. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI