Dikira Baju Kotor, Mayat Bayi Dibungkus Kresek Ditemukan di Ruko Laundry di Klaten

Biadab, mayat bayi dibungkus kresek ditemukan di area depan ruko laundry di Klaten, buntel kresek sempat dikira berisi baju kotor yang hendak dicuci, Senin 23 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @infoupdatejateng)

Biadab, mayat bayi dibungkus kresek ditemukan di area depan ruko laundry di Klaten, buntel kresek sempat dikira berisi baju kotor yang hendak dicuci.

INFOSEMARANG.COM - Pemiliki laundry di Jalan Ir Soekarno, Buntalan Baru, Buntalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, dikagetkan dengan isi buntelan kresek yang ditemukan di depan rukonya.

Sempat mengira baju kotor yang hendak dicuci, pemilik laundrya syok saat membuka kresek ternyata berisi mayat bayi yang sudah pucat.

Penemuan mayat bayi ini terjadi pada Senin 23 Oktober 2023 pagi.

Baca Juga: 5 Fakta Paman yang Rudapaksa Ponakan 7 Tahun di Gayamsari: 2 Bulan Beraksi, Korban Berakhir Tewas

Mayat tersebut dibungkus plastik berwarna hitam dan putih. Lalu diletakkan di pojok ruko tak jauh dari depan pintu masuk. Terlihat kondisi bayi sudah terlihat pucat.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa pelaku yang tega melakukan hal ini. Pihak berwajib terlihat langsung mengamankan area guna kepentingan penyelidikan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI