PPPK 2023: KPU Masih Belum Umumkan Hasil Seleksi Administrasi, Telat Sepekan dari Jadwal

Kenapa pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023 KPU RI masih belum keluar? (Sumber : InfoSemarang.com)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih belum mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK 2023 hingga Selasa 24 Oktober 2023, BKN pun mendesak KPU untuk segera merilis hasilnya.

INFOSEMARANG.COM - Sepekan lewat dari jadwal yang seharusnya, masih belum ada tanda-tanda dari KPU terkait pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023. Jadwal pengumuman seleksi administrasi seharusnya dilakukan pada 15-18 Oktober 2023.

Hingga Selasa 24 Oktober 2023 pagi, masih belum ada hilal dari KPU terkait pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023. BKN pun mendesak agar KPU segera merilis hasil pengumumannya.

Baca Juga: Contoh Kalimat Sanggah CPNS PPPK 2023, Jangan Asal Tulis

"Min @kpu_ri mohon dibantu segera ada informasi mengenai hasil seleksi administrasi CASN-nya, sudah ditunggu oleh ribuan pelamar instansi KPU. Mohon atensinya ya min untuk juga diteruskan kepada Biro SDM/kepegawaiannya agar pelamar bisa segera melakukan sanggah dan seleksi bisa lanjut ke tahapan berikutnya. Mohon perhatiannya ya min, terima kasih," tulis BKN melalui unggahan di Instagram, Senin 23 Oktober 2023.

Setiap harinya, para pelamar PPPK 2023 di KPU resah menanti kepastian terkait hasil seleksi administrasi. Pasalnya dari KPU tidak ada pemberitahuan terkait jadwal terbaru atau perubahan jadwal seleksi PPPK 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI