Ahn Hyo Seop Debut Film, Akan Beradu Akting dengan Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho di Omniscient Reader

Ahn Hyo Seop Debut Film, Akan Beradu Akting dengan Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho di Omniscient Reader (Sumber : instagram.com/wowkdrama.id)

INFOSEMARANG.COM -- Ahn Hyo Seop akan segera membintangi sebuah film bersama Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho.

Film ini pun akan menjadi debut pertama Ahn Hyo Seop di dunia perfilman.

Menurut industri film pada hari ini (24/10), selain Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo Blackpink, sejumlah nama aktor dan aktris kenamaan pun juga akan turut membintangi film tersebut seperti diantaranya Nana, Chae Soo Bin, Jung Sung Il, dan Park Ho San.

Baca Juga: Kocak! Demi Mandi, Viral Video Wanita Kejar Penjual Es Batu

Aktor dan aktris tersebut telah mengkonfirmasi penampilan mereka di "Omniscient Reader", dan saat ini sedang mengoordinasikan detailnya.

Omniscient Reader merupakan kisah berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama yang diserialkan sejak Februari 2018.

Melansir dari @wowkdrama.id, "Omniscient Reader" ini menggambarkan apa yang terjadi ketika karakter utama Kim Dok Ja mencoba menyelamatkan dunia yang telah berubah sesuai dengan isi novel yang dia baca.

Nantinya dalam film ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kim Dok Ja, yang bertarung bersama Yoo Jung Hyuk, karakter utama dari novel yang ia baca, dan teman-teman lainnya untuk mengubah dunia.

Baca Juga: 5 Penyebab Anak Tidak Percaya Diri, Bisa Jadi Karena Orangtua Sering Lakukan Hal Ini

Sedangkan aktor Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, karakter utama dari sebuah novel berjudul "3 Ways To Survive A Destroyed World".

Yoo Jung Hyuk merasa bertanggung jawab untuk menyelamatkan dunia karena ia memiliki kemampuan untuk hidup kembali bahkan setelah kematiannya.

Karena Jung Hyuk telah mengulangi hidupnya tanpa henti, ia menjadi berhati dingin.

Dengan demikian, antisipasi tinggi untuk kemistri antara Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

Baca Juga: Catat! Konser Dewa 19 di Alun-alun Karanganyar, Gratis Terbuka untuk Umum

Di sisi lain, Jisoo BLACKPINK akan muncul sebagai Lee Ji Hye, yang memimpin cerita bersama dengan Kim Dok Ja dan Yoo Jung Hyuk.

Di balik perannya tersebut, dikatakan bahwa Jisoo menyetujui tawaran casting karena dia penggemar berat karya aslinya.

Dengan partisipasi Jisoo, film ini diharapkan dapat menarik perhatian global yang tajam.

Sedangkan Nana berencana untuk memerankan Jung Hee Won, karakter jujur yang tidak tahan ketidakadilan.

Baca Juga: Wisata Baru! Kemarau Panjang Munculkan Sabana di Rawa Pening Semarang

Bekerja dengan perusahaan produksi "Omniscient Reader" untuk film sebelumnya "Confession", Nana menerima tawaran untuk proyek kali ini, meningkatkan harapan untuk sinergi mereka.

Setelah menyelesaikan pekerjaan casting-nya, "Omniscient Reader" menyelesaikan tahap pra-produksi untuk syuting yang akan dimulai Desember ini.

Meski demikian, belum ada jadwal pasti terkait penayangan film tersebut.

Para penggemar pun harus sedikit bersabar untuk dapat mengetahui detail lebih lanjut termasuk jadwal penayangan film ini. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI