PSI Mantap Dukung Prabowo-Gibran, Kaesang: Ini PSI Banget Gitu Lho

Kaesang Pangarep sebagai Ketum PSI menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang. (Sumber : Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep sebagai Ketum PSI menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

INFOSEMARANG.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, resmi mengumumkan arah dukungannya di Pilpres 2024 mendatang. PSI dengan yakin mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapresnya.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran ini disampaikan Kaesang melalui acara Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad yang digelar di Djakarta Theater, Selasa 24 Oktober 2023 malam.

Saat menyatakan dukungannya, Kaesang pun sempat melucu yang disambut gelak tawa oleh tamu yang hadir. Di antara tamu yang hadir, ada bacapres Prabowo Subianto, Ketum Partai Garuda, Ketum PBB, Ketum Partai Prima, Waketum Partai Demokrat, Sekjen Partai Golkar dan Sekjen PAN.

Baca Juga: Momen Prabowo Kabur Prank Wartawan, Bikin Ajudan Panik Lari Terbirit-birit

"Kami siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Kaesang Pangarep," katanya melucu yang disambut tawa.

"Siapa tahu masih punya kesempatan, saya coba-coba sedikit lah," sambungnya.

"Kami Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres 2024," katanya mantap.

Kaesang menilai jika melihat dari rata-rata usia, Prabowo-Gibran adalah yang paling muda. Sehingga hal ini dianggap erat kaitannya dengan PSI yang juga identik dengan anak muda.

"Ini PSI banget," kata Kaesang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI