Kenapa Belum Bisa Cetak Kartu Ujian CPNS PPPK 2023? Begini Kata BKN

Masa sanggah berakhir, kapan kartu ujian seleksi CPNS PPPK 2023 bisa dicetak secara fisik? (Sumber : InfoSemarang.com)

Masa sanggah berakhir, kapan kartu ujian seleksi CPNS PPPK 2023 bisa dicetak secara fisik? Simak penjelasan BKN alasan kartu ujian belum bisa dicetak.

INFOSEMARANG.COM - Seleksi CPNS PPPK 2023 memasuki masa pascasanggah hingga 26 Oktober 2023 atau tergantung pada jadwal masing-masing instansi. Masa sanggah sendiri sudah berakhir sejak 19 Oktober 2023 lalu atau sesuai jadwal instansi.

Lalu apakah pelamar CPNS PPPK 2023 sudah bisa mencetak kartu ujian?

Jawabannya, belum bisa. Hal ini karena pengumuman pascasanggah belum benar-benar berakhir sehingga pelamar belum bisa mencetak kartu ujian secara fisik.

Baca Juga: PPPK 2023: KPU Masih Belum Umumkan Hasil Seleksi Administrasi, Telat Sepekan dari Jadwal

"Belum bisa, nanti setelah hasil pascasanggah diumumkan instansi. Mohon ditunggu yak, mimin akan reminder kok kalau sudah mulai tahapan cetak kartu ujian." tulis BKN.

Pada akun SSCASN juga sudah tertera informasi, kapan sebaiknya pelamar mulai bisa mencetak kartu ujian Seleksi CASN 2023.

"Saat ini pencetakan Kartu Peserta Ujian CASN 2023 Anda belum dapat dilakukan, harap login kembali saat masa sanggah dan verifikasi sanggah berakhir untuk mencetak Kartu Peserta Ujian CASN 2023," berikut tertera pada akun SSCASN.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI