Potret Selvi Ananda Dampingi Gibran Rakabuming Jelang Daftar ke KPU

Potret Selvi Ananda dampingi Gibran Rakabuming jelang pendaftaran capres-cawapres di KPU, Rabu 25 Oktober 2023 pagi. (Sumber : YouTube KOMPASTV)

Selvi Ananda terlihat mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming, ke Kertanegara kediaman Prabowo jelang pendaftaran capres-cawapres Pilpres 2024 ke KPU.

INFOSEMARANG.COM - Selvi Ananda turut mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka, dari Kota Solo ke Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023 pagi ini. Terlihat Selvi menemani Gibran yang datang terlebih dahulu ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara.

Selvi tampak mengenakan pakaian Batik bermotif dengan warna hijau tosca nyaris senada dengan kemeja yang dikenakan Gibran. Ia juga mengenakan celana panjang hitam. Bando di kepalanya mempercantik penampilannya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Kompak Pakai Kemeja Biru Jelang Mendaftar ke KPU

Selvi juga membagi senyumnya ke awak media saat akan masuk ke kediaman Prabowo. Tak mengucap sepatah kata, hanya Gibran yang menjawab pertanyaan awak media.

"Pak Prabowo yang ke Cikeas (kediaman SBY)," kata Gibran menanggapi soal ikut tidaknya ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Keduanya pun lantas melenggang masuk ke kediaman Prabowo untuk selanjutnya bertolak bersama ke Indonesia Arena GBK lalu ke KPU untuk mendaftar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI