Habib Luthfi: Tepat Pilihan Pak Prabowo Mengangkat Gibran Menjadi Wakil Presiden

Pendapat Habib Luthfi tentang keputusan Prabowo memilih Gibran sebagai calon wakil presiden. (Sumber : YouTube/Gerindra TV)

INFOSEMARANG.COM -- Habib Luthfi bin Yahya memimpin doa saat akan melepas Prabowo-Gibran mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden ke KPU di Indonesia Arena, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, pada 25 Oktober 2023.

Sebelum membacakan doa, Habib Luthfi memberikan pandangan tentang keputusan Prabowo menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden yang mendampinginya.

Menurutnya, Prabowo telah membuat pilihan yang tepat dengan memilih generasi muda ini, memberikan kesempatan kepada pemuda untuk maju dan membawa Indonesia ke era keemasan.

Baca Juga: Sering Mengalami Mimpi Buruk dan Berulang? Lakukan Hal Ini Sebelum Tidur Untuk Mengatasinya

"Sebelum kita berdoa saya ingin sedikit cerita, ceritanya pendek. Ada orang tanya sama saya 'Bib, gimana sih, kok wakil presidennya masih muda?'"

"Saya jawab, kapan (lagi) memberikan kesempatan generasi muda untuk maju ke depan?"

"Kita punya Mas Gibran, itulah untuk mengangkat kaum pemuda ke depan, sehingga menjadi Indonesiaa emas."

"Saya ucapkan terima kasih, tepat pilihan Pak Prabowo mengangkat Gibran menjadi wakil presiden. terima kasih, mari kita berdoa bersama," ucap Habih Luthfi.

Setelah itu, Habib Luthfi memimpin doa bersama dan mengiringi pasangan Prabowo-Gibran dengan shalawat saat keluar dari Indonesia Arena.

Baca Juga: Gantikan SYL, Berapa Harta Kekayaan Amran Sulaiman yang Kini Dilantik Jadi Mentan Lagi?

Sebelumnya, Gibran menyapa pendukungnya yang hadir dalam deklarasi hari itu, termasuk Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Muhammad Luthfi Ali Yahya atau Habib Luthfi.

Gibran berterima kasih kepada Habib Luthfi atas kehadirannya.

"Yang saya hormati, abah Habib Luthfi, matur nuwun sanget. Teman-teman relawan, para senior, tokoh-tokoh agama yang saya hormati, luar biasa sekali," ucapnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI