Cawapres Gibran Bakal Gaet Anak Muda, Ini Bocoran Program Unggulannya Termasuk Kredit Startup Milenial

Cawapres Gibran bakal gaet anak muda, Kredit Startup Milenial jadi program unggulannya (Sumber : YouTube/ Gerindra TV)

INFOSEMARANG.COM -- Deklarasi pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah digelar di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada Rabu (25/10/2023).

Acara tersebut tampak dipadati oleh ribuan pendukung dari sejumlah partai pendukung pasangan tersebut.

Dalam pidatonya, Gibran pun juga menyampaikan sejumlah bocoran terkait program unggulan yang akan menjadi fokus Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.

Baca Juga: 5 Jenis Orang yang Penting dan Harus Ada di Hidup Kamu, Dijamin Akan Membuat Hidupmu Lebih Baik

Salah satu program yang mencuri perhatian yakni Kredit Startup Milenial.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menjelaskan bahwa Kredit STratup Milenial ini merupakan program krdit usaha yang ditujukan untuk generasi muda yang memiliki ide inovatif.

Selain itu, adanya program ini juga bertujuan untuk mendukung bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi.

"Nanti akan kami tambahkan Kredit Startup Milenial. Ini untuk bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi," jelasnya.

Baca Juga: Viral Lagi Video Lawas Gibran Rakabuming Minta Warga Pilih Ganjar Pranowo, Publik Malah Debat Masalah Ini

Prabowo-Gibran pun berkomitmen utnuk memberi peluang serta dukungan finansial pada generasi muda yang berkeinginan untuk mengembangkan usaha-inovasi miliknya.

Tak hanya Kredit Startup Milenial, Gibran juga menyampaikan beberapa program kredit lainnya seperti KUR, kredit mekar, wakaf mikro, dan kredit ultra mikro yang sudah ada.

Namun Kredit Startup Milenial menjadi program yang paling menonjol dengan mengedepankan komitmen untuk memberikan dukungan pada bisnis milenial berbasis inovasi dan teknologi.

Baca Juga: 5 Tipe Orang yang Suka Menunda, Kamu Termasuk yang Mana?

Di sampin itu, Prabowo-Gibran pun berharap dengan visi mereka saat ini nantinya dapat membawa perubahan yang positif dan inovasi untuk Indonesia, terkhusus dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin erat dengan kemajuan teknologi. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI