Gibran Pamit Jadi Cawapres, Puan Maharani: Enggak Ada Pengunduran Diri

Puan Maharani akui Gibran Rakabuming hanya pamit ingin menjadi cawapres Prabowo Subianto. (Sumber : instagram @puanmaharaniri)

Puan Maharani mengaku tidak menerima pengunduran diri dan pengembalian KTA dari Gibran Rakabuming yang mencalonkan diri sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto.

INFOSEMARANG.COM - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengaku tidak pernah menerima surat pengunduran diri atas nama Gibran Rakabuming. Ia juga tidak merasa menerima pengembalian kartu tanda anggota milik Gibran.

Hal ini mengingat, Gibran yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto ke KPU pada Rabu 25 Oktober 2023.

Puan mengaku, hingga saat ini ia hanya mendengar ucapan pamit dari Gibran untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden bukan mundur dari PDI-P.

Baca Juga: Gibran Rakabuming: Tenang Saja Pak Prabowo, Saya Sudah di Sini

"Enggak ada pengunduran diri, hanya kata selamat yang bisa saya sampaikan kepada Mas Gibran," kata Puan, Rabu 25 Oktober 2023 saat ditemui awak media.

"Enggak masalah, Mas Gibran hanya pamit ingin menjadi cawapres dari Mas Prabowo," lanjut Puan.

Menurut Puan, tak ada pengunduran diri Gibran. Pasalnya, pria yang menjabat sebagai Wali Kota Solo tersebut juga tidak menyatakan diri mundur dari PDI-P dan tidak mendeklarasikan diri sebagai anggota partai lain.

"Selamat kepada calon presiden Mas Prabowo dan calon wakil presiden Mas Gibran," pungkasnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI