Jembatan Kaca di Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas Tutup, Imbas Insiden Pengunjung Jatuh

Jembatan kaca The Geong di Hutan Pinus Limpakuwus, Banyumas, memakan korban, 1 orang tewas dan 1 lainnya luka, Rabu 25 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @smg_repostt)

Jembatan kaca The Geong di kawasan wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas memakan korban, 1 orang dinyatakan tewas dan 1 orang alami luka.

INFOSEMARANG.COM - Imbas jatuhnya 2 pengunjung di jembatan kaca The Geong, Banyumas, Rabu 25 Oktober 2023, kawasan wisata di Hutan Pinus Limpakuwus ditutup.

Penutupan kawasan wisata ini dilakukan oleh pengelola hingga batas waktu yang tak ditentukan. Terlebih setelah jembatan kaca yang meniru tempat wisata di Tiongkok ini memakan korban.

Diberitakan, 2 orang jatuh dari jembatan kaca setinggi 10 meter. Bermula dari bagian kaca yang pecah hingga membuat pengunjung jatuh ke jurang.

Baca Juga: Jembatan Kaca The Geong Limpakuwus Banyumas Pecah, 1 Wisatawan Tewas, Netizen: New Fear UNLOCKED!

Dari kedua korban, 1 orang dinyatakan tewas di tempat dan 1 orang lainnya mengalami luka-luka. Dua orang lainnya yang nyaris terjatuh berhasil diselamatkan lebih dahulu karena masih sempat berpegangan.

Melalui akun media sosialnya, pengelola Hutan Pinus Limpakuwus mengaku turut berduka atas insiden ini.

"Kami sangat berduka. Mohon tunggu pernyataan resmi selanjutnya. Wisata tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan," tulis pengelola tempat wisata.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI