Dua Rumah Firli Bahuri Digeledah Polisi, Penyidikan Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Terus Berlanjut

Ilustrasi | Berita terbaru mengenai penggeledahan di rumah Ketua KPK Firli Bahuri. (Sumber : PMJNews)

INFOSEMARANG.COM -- Polisi melakukan penggeledahan di rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memberikan sedikit komentar atas penggeledahan tersebut, "Terima kasih ya," sambil tersenyum dan pergi.

Penggeledahan ini diduga terkait dengan kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dilahirkan Menjadi Pemimpin: Aries, Leo, Libra, Capricorn, dan Pisces

Ketua RT setempat membenarkan adanya penggeledahan oleh polisi dan mengatakan bahwa sudah banyak polisi yang datang ke lokasi.

Selain rumah di bekasi, rumah bernomor 46 di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang diduga menjadi safe house milik Firli Bahuri juga dikabarkan digeledah.

Beberapa petugas berpakaian polisi menjaga lokasi, dan mobil dengan tulisan "Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya" terlihat di sekitar rumah tersebut.

Namun, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Perempuan Tersambar Kereta Api di Purwosari, Identitas Belum Diketahui

Sebagaimana diketahui, Firli Bahuri menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Pemeriksaan dilakukan di Bareskrim Polri oleh tim penyidik gabungan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan Dittipidkor Bareskrim Polri.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI