Resmi Jadi Jurkam PDIP, Bobby Nasution Sebut Pasti Dukung Prabowo-Gibran?

Bobby Nasution resmi jadi jurkam PDIP, namun sebut pasti dukung Prabowo-Gibran (Sumber : instagram.com/bobbynst)

INFOSEMARANG.COM -- Partai PDI Perjuangan telah resmi menetapkan Bobby Nasution sebagai Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar-Mahfud MD bersama dengan sejumlah kepala daerah lainnya yang juga berasal dari PDIP.

Penetapan Jurkam tersebut telah dilakukan pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, meski menjadi jurkam Prabowo-Mahfud MD, suami dari putri bungsu Presiden Joko Widodo itu menyebutkan bahwa dirinya mendukung Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Thailand 27-29 Oktober 2023: Latihan Bebas, Kualifikasi dan Balapan di Sirkuit Chang

Ia pun juga menegaskan bahwa saat ini diirnya juga masih menjadi kader PDIP meski mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Sejauh ini, saya masih jadi kader (DPIP)," kata Bobby Nasution.

Terkait jurkam Ganjar-Mahfud MD, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa seluruh kepala daerah PDIP yang muda telah ditugaskan sebagai jurkamnas pada Jumat (20/10/2023).

Sejumlah nama yang tercantum pun masih menyertakan nama Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Sungai Bengawan Solo di Bojonegoro Penuh Enceng Gondok, Terlihat Indah tapi Berbahaya

"Belum lama ini seluruh kepala daerah PDIP yang muda ditugaskan sebagai jurkamnas. Mas Dhito Bupati Kediri 31 tahun, Jimmy Andrea Bupati Dairi 31 tahun, Bobby Nasution Wali Kota Medan 32 tahun, M Nur Arifin Bupati Trenggalek 33 tahun, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati Dharmasraya 34 tahun, Diah Ayuning Pratiwi Bupati Purbalingga 36 tahun, Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Surakarta 37 tahun." ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI