Geger Penemuan Mayat Bapak Anak Membusuk di Jakarta Utara, Respon Istri Korban Linglung

Ilustrasi TKP penemuan mayat bapak anak di Koja, Jakarta Utara(Sumber : Pixabay)

INFOSEMARANG.COM - Kondisi istri korban dalam kasus penemuan mayat Bapak dan Anak berinisial HR (50) dan AQ (2) yang membusuk di Koja, Jakarta Utara, telah menimbulkan banyak pertanyaan.

Seperti yang dilaporkan, saat mayat Bapak dan Anak tersebut ditemukan oleh warga Koja, Jakarta Utara, istri korban masih hidup.

Namun, ketika dia ditanya tentang insiden penemuan mayat ayah dan balita yang membusuk di dalam rumah, respon dari istri korban menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Zhafira Devi Liestiatmaja, Selebgram Asal Semarang Pembuang Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

Keberitaan tentang penemuan mayat ayah dan balita yang membusuk di dalam rumah ini bermula dari kecurigaan warga sekitar.

Mereka telah mencium bau tak sedap selama lebih dari dua minggu.

Setelah mengikuti bau yang mengganggu tersebut, mereka akhirnya menemukan bahwa bau itu berasal dari rumah korban.

Saat pintu rumah dibuka, warga dengan terkejut menemukan jasad seorang pria berusia 50 tahun dan balita berusia sekitar 1 atau 2 tahun yang telah membusuk.

Baca Juga: Kenali Love Language Pasangan, Kunci Hubungan Makin Harmonis

Yang lebih mengejutkan, istri dan anak pertama korban ditemukan masih hidup dan rumah tidak terkunci.

Ketika warga dan ketua RT memeriksa rumah, istri korban dan anaknya tidak menunjukkan reaksi apa pun, seperti yang terlihat dalam rekaman di YouTube Kompas TV.

Menurut seorang tetangga yang bernama Bambang, istri korban duduk dengan lemas di atas sofa dan tampak bingung seperti orang yang kehilangan orientasi.

Baca Juga: Ini Tanda-tanda Pasangan Enggan Jalin Komitmen Lebih Serius, Pacar Anda Termasuk?

Saat ditanyai oleh warga tentang kejadian yang terjadi, istri korban tidak memberikan tanggapan apapun.

Anak pertama korban yang diduga berusia sekitar 3 tahun juga duduk tidak jauh dari ibunya, namun tidak menunjukkan tanda-tanda menangis ketika ditemukan oleh warga.

"Ketika kami membuka pintu rumah, istri korban hanya duduk di sana dengan tatapan kosong, tanpa memberikan reaksi apapun," kata Bambang.

Baca Juga: Cara Atasi Silent Treatment dari Pasangan, Kenali Dulu Penyebabnya, Bisa Berubah?


"Anak pertama korban juga tidak menangis sama sekali, dia hanya duduk dengan tenang," tambahnya.

Warga segera memberikan pertolongan kepada istri dan anak korban tanpa ragu.

Beberapa warga bahkan mencoba bertanya lebih lanjut tentang kejadian ini kepada istri korban, namun sayangnya, seperti sebelumnya, istri korban tetap tidak memberikan respons yang jelas.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, H2H, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

"Saat ditanyai, dia tetap terlihat bingung dan tidak menunjukkan emosi apa pun, bahkan tidak menangis atau panik," tambah Bambang.

"Semua orang heran karena seharusnya dia merasa sedih jika suaminya dan anaknya meninggal. Namun, reaksinya tidak sesuai dengan logika," tandasnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI