Semringah, Intip Potret Jokowi Makan Siang Bareng Anies, Ganjar dan Prabowo di Istana

Presiden Jokowi mengundang 3 bakal calon presiden Pilpres 2024, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, untuk makan siang bersama di Istana Jakarta, Senin 30 Oktober 2023. (Sumber : ANTARA)

Presiden Jokowi mengundang 3 bakal calon presiden Pilpres 2024, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, untuk makan siang bersama di Istana Jakarta.

INFOSEMARANG.COM - Senin 30 Oktober 2023 siang, Presiden Joko Widodo mengundang 3 bacapres, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Hanya 3 capres yang terlihat, atak ada satu pun bacawapres yang tampak hadir. Mereka dalam 1 meja yang sama, menikmati hidangan makan siang bersama.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Maju Pilpres 2024, Pendukung Beri Julukan GAMA

Mereka semua juga tampak kompak mengenakan pakaian Batik. Terlihat keakraban Jokowi dengan para bacapres yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang ini.

Mereka pun juga sempat menyapa dengan ramah para awak media yang datang mengabadikan momen langka ini. Terlihat senyum semringah mereka saat menyapa awak media.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI