Ngakunya Taaruf, Momen Aaliyah Massaid Gelendotan Di Tangan Thariq Halilintar Tersebar di Media Sosial, Warganet: Si Paling Kalem ...

Ngakunya Taaruf, Momen Aaliyah Massaid Gelendotan Di Tangan Thariq Halilintar Tersebar di Media Sosial (Sumber : Kolase foto instagram @thariqhalilintar & @aaliyah.massaid)

INFOSEMARANG.COM -- Baru-baru ini video kemesraan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya para fans keduanya kerap menyinggung soal restu bahkan berkali-kali memberikan penegasan soal gaya pacaran idola mereka.

Tak terkecuali juga mengatakan bahwa keduanya menjalani taaruf dan ogah pamer kemesraan di depan kamera.

Baca Juga: Dua Pemain Diaspora, Welber Halim Jardim dan Amar Rayhan Brkic Siap Perkuat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia 2023

Namun tampaknya ucapan tersebut tidak sesuai dengan video yang diunggah akun Instagram sahabatnya, Sarah Tumiwa.

Dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya malah memperlihatan kemesraan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bertemu.

Dalam video tersebut, Aaliyah tampak merangkul erat lengan Thariq sambil kemudian menyandarkan kepalanya di pundak kekasihnya tersebut.

Tampak Thariq pun juga melakukan hal serupa dan menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah sambil memegang mesra tangan putri Reza Artamevia tersebut.

Momen kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diunggah  Sarah TumiwaMomen kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diunggah Sarah Tumiwa

Baca Juga: Semringah, Intip Potret Jokowi Makan Siang Bareng Anies, Ganjar dan Prabowo di Istana

Video yang sudah diunggah ulang di berbagai akun gosip di Instagram tersebut pun sontak dibanjiri komentar warganet yang kemudian menyinggung soal taaruf dan kemesraan keduanya.

@irma_april97, "Q fokus ke tangan aliyah pegang tangan toriq hmpir ke area sensitif 🤣 si pling kalem ga mau pacaran maunya taaruf masa glendotan pelukan😂"

@lutfhiaqmarinagmail.com6983, "Ohhh ini yg katanya "prinsip di keluarga aku tuh ga ada yg namanya pacaran2" pikir aku tuh ya udah bagus anak muda ga mau pacaran2 berarti tau klo pacaran pasti ada mudharatnya secara belum muhrim, lah tau nya begini lagi,,,lahh piye tohh masnya.."

@jaehyyunna, "KATA FANSNYA MEREKA KALEM GABAKAL NEMPLOK"😂😂😂 SIPALING KALEMM"

Baca Juga: Buntut Lee Sun Kyun Terjerat Skandal Narkoba, Cho Jin Woong Didapuk Akan Gantikan Perannya di 'No Way Out'

@kikikusni, "Lahh katanya bukan muhrimm , tapi itu glendotann😂😂😂 gak paham ini"

@fafafazlf27_, "Gen halilintur "asal bukan fuji""

@m.khairulfariz, "@genifaruk anaknya ko bisa seperti ini katanya Ta'aruf"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI