5 Ucapan Kontroversial Benjamin Netanyahu PM Israel soal Palestina yang Bikin Geram

Joe Biden dan Benjamin Netanyahu. Simak 5 ucapan kontroversial Netanyahu soal israel dan Palestina. (Sumber : Instagram @b.netanyahu)

PM Israel Benjamin Netanyahu mengeluarkan pernyataan yang membuat geram penduduk dunia yang ingin perdamaian terjadi antara Israel dan Palestina.

INFOSEMARANG.COM - Lima ucapan kontroversial Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, terkait Palestina selama serangan masih berlangsung.

Mulai dari mengaitkan insiden bom Pearl Harbour dan 9 November di Amerika Serikat hingga berjanji akan melenyapkan Palestina hingga titik darah penghabisan.

Berikut ini kumpulan ucapan kontroversial Netanyahu yang membuat geram publik:

Baca Juga: Alasan Wanita Palestina Pakai Kerudung saat Tidur Ini Bikin Publik Sedih: Kalau Rumah Saya Dibom..

"Sama halnya dengan Amerika yang tidak setuju gencatan senjata setelah adanya insiden bom di Pearl Harbor atau serangan teroris 9/11, Israel juga tidak setuju gencatan senjata dengan Hamas setelah serangan mengerikan pada 7 Oktober 2023."

"Seruan gencatan senjata berarti Israel menyerah kepada Hamas, menyerah pada terorisme, menyerah pada barbarisme. Itu tidak akan terjadi.”

"Israel bukan yang memulai perang ini. Israel juga tidak pernah menginginkan perang ini. Namun Israel akan memenangkan perang ini."

"Hamas akan kami masukkan mereka ke tong sampah sejarah."

"Berjanji akan memusnahkan Hamas untuk selamanya dengan mengalahkannya sampai mati."

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI