Penting, 4 Hal Jelang Ujian CPNS PPPK 2023: Cetak Kartu Ujian hingga Jadwal dan Lokasi

4 hal penting yang harus diperhatikan jelang ujian SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023. (Sumber : InfoSemarang.com)

Ujian SKD dan Seleksi Kompetensi CPNS PPPK 2023 semakin dekat, catat 3 hal penting untuk pelamar sebelum mengikuti ujian Seleksi CASN 2023.

INFOSEMARANG.COM - Tiga hal penting sebelum mengikuti Ujian SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 yang harus diperhatikan para pelamar peserta Seleksi CASN 2023.

Simak informasi dari BKN, jangan sampai ketinggalan informasinya ya!

Baca Juga: Ketentuan Pakaian saat Tes SKD CPNS 2023, Jangan Dilanggar

Kartu Ujian

Pelamar bisa cek ke akun SSCASN masing-masing untuk mengunduh Kartu Ujian. Kartu Ujian mulai bisa dicetak pekan ini, atau sekitar 5 November 2023, jika berdasarkan pengumuman dari BKN.

Jadwal dan lokasi ujian

Pelamar CPNS PPPK 2023 wajib memperhatikan jadwal dan lokasi ujian yang tertera di Kartu Ujian Seleksi CASN 2023. Meski pelamar sebelumnya sudah memilih lokasi ujian, namun tetap harus diperhatikan, informasi lokasi yang berlaku hanya yang tertera di Kartu Ujian.

Jangan lupa juga untuk cek pengumuman instansi agar tahu di sesi berapa akan melaksanakan ujian.

Outfit pelamar saat ujian

Pada umumnya, pakaian yang ditentukan adalah pelamar mengenakan kemeja putih, celana/rok hitam dan jilbab hitam bagi yang berhijab. Namun tetap pastikan dengan pengumuman instansi, jika ada tambahan syarat terkait pakaian.

Lain-lain

Jangan lupa untuk membawa Kartu Ujian, KTP dan alat tulis ke lokasi ujian.

Terakhir, pelamar disarankan datang 2 jam sebelum sesi ujian berlangsung karena ada beberapa alur yang harus dilalui pelamar sebelum ujian.

Semoga berhasil.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI