Segera Tayang, Sutradara Bongkar Alasan Park Seojun Berperan di Film The Marvels

Sutradara Bongkar Alasan Park Seojun Berperan di Film The Marvels (Sumber : IMDb)

INFOSEMARANG.COM -- Film The Marvels diketahui telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada awal November ini, tak terkecuali di bioskop Indonesia.

Untuk penayangan di Amerika Serikat sendiri, film ini baru dapat disaksikan mulai tanggal 10 November 2023. Sedangkan untuk di Indonesia, para penggemar dapat menyaksikannya lebih awal yakni mulai tanggal 8 November 2023.

Tentu film ini akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), terutama bagi penggemar drama Korea karena akan menampilkan aksi Park Seojun dalam film tersebut.

Baca Juga: Bejat! Bocah 12 Tahun Jadi Korban Pencabulan Kakek 77 Tahun di Salatiga, Korban Sering Dapat Ancaman Pelaku

Park Seojun menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang didapuk untuk ikut berperan dalam film tersebut. Ia diketahui akan berperan sebagai Pangeran Yan, suami dari Carol Danvers dalam film The Marvels ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif terkait film ini, Nia DaCosta selaku sutradara dari film The Marvels mengungkap alasan Park Seojun terlibat dalam film garapannya tersebut.

Sang sutradara mengungkapkan bahwa dipilihnya Park Seojun dalam film The Marvels ini merupakan saran dari warganet lantaran peran Park Seojun sebelumnya yang begitu profesional saat membintangi drama Itaewon Class.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI