Poster Drama Terbaru Ji Chang Wook Curi Perhatian, Bakal Adu Akting dengan Shin Hye Sun di "Welcome to Damdal-ri" Bulan Depan

Drama terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berjudul Welcome to Samdal-ri akan tayang bulan depan (Sumber : instagram.com/coppamagz)

INFOSEMARANG.COM -- Ji Chang Wook akan segera tampil dalam drama terbarunya berjudul "Welcome to Samdal'ri" bersama aktris kenamaan Shin Hye Sun.

Pada hari ini (3/11/2023), drama baru JTBC itu pun telah merilis poster terbaru drama tersebut.

Dalam drama tersebut, Ji Cang Wook akan berperan sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang telah setia tnggal di kampung halamannya di Pulau Jeju. Sedangkan Shin Hye Sun akan berperan sebagai Jo Sam Dal yang punya misi untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Baca Juga: Perempat Final Hylo Open 2023, Ada 3 Wakil Indonesia yang Akan Tanding

Yong Pil dan Sam Dal dikisahkan lahir di hari yang sama dengan selish wakt hanya lima menit. Hingga keduanya pun kemudian menjalani masa sekolah sampai perguruan tinggi bersama.

Menjadi dua artis yang sudah memiliki nama dan populer di kalangan pra penggemar, tim produksi pun juha memuji keduanya dengan mengatakan, "mereka tulus dalam menciptakan romansa di tingkat yang berbeda saat mereka bekerjakeras dan tanpa henti mendskusikan bagaimana membuat kisah Yong Pil dan Sam Dal lebih menggetarkan hati, lebih kocak dan lebih emosional."

Lebih lnajut, diketahui drama JTBC berjudul "Welcome to Samdal-ri" ini akan tayang perdana pada 2 Desember 2023 mendatang. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI