Terbongkar Kebiasaan Anak Pensiunan Polisi Bunuh Bocah 8 Tahun di Palu, Ternyata Hobi Nonton Film Dewasa

Tega! Anak Pensiunan Polisi Bunuh Bocah 8 Tahun, Korban Diduga Ditelanjangi Sebelum Jenazahnya Dibuang (Sumber : Twitter/@kegblgnunfaedah)

INFOSEMARANG.COM - Publik baru-baru ini digegerkan dengan kasus anak pensiunan polisi yang tega bunuh bocah 8 tahun di Palu.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) tersebut sempat hilang sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu lorong jalanan.

Malangnya lagi, bocah 8 tahun tersebut jasadnya ditemukan tanpa busana oleh kedua orang tuanya dalam kondisi terbaring di tengah jalan.

Baca Juga: Harga Langganan YouTube Premiun Naik Menyusul Perang Penggunaan AD Blockers

Diungkap oleh akun Twitter X @chikyungsoo, diduga pelaku yang merupakan anak pensiunan polisi itu sempat melakukan pelecehan seksual kepara korban.

Akun tersebut, beberapa waktu lalu mengatakan jika akibat dilecehkan, korban mengalami kerusakan organ.

Dihimpun dari YouTube tvOne News, pihak kepolisian mengatakan jika motif pelaku tega menghabisi korban sebab sakit hati dengan perkataan kasar bocah 8 tahun tersebut.

Jatuh ketika mengendarai sepeda bersama saat bermain, pelaku mmengatakan jika bocah 8 tahun tersebut sempat mengucapkan kata kasar.

Baca Juga: Pengguna Android Hati-Hati! Dr.Web Temukan Banyak Aplikasi Terinfeksi Malware, Simak Daftarnya!

Sebab tak terima, pelaku lantas mencekik serta menindih tubuh korban hingga meninggal dunia.

Tak sampai di situ saja, parahnya pelaku sempat melakukan pelecehan saat korban dalam kondisi tidak berdaya.

MFM kepada pihak kepolisian mengaku secara tiba-tiba melakukan kekerasan itu terhadap korban.

Baca Juga: Disebut Terima Jatah Makelar Kasus, Celine Evangelista: Kalo Emang Aku Dikasih 500, Pasti Kalian Aku Pinjemin Seratus

Pelaku yang sempat menempuh pendidikan di salah satu pondok ini juga mengakui jika dirinya sering menonton film dewasa dengan teman-temannya.

Demikian berita terbaru terkait anak pensiunan polisi yang tega melakukan pelcehan dan menghabisi nyawa bocah 8 tahun di Palu, Sulawesi Tengah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI