Aksi Bela Palestina, Sejumlah Selebriti Ikut Putihkan Kawasan Monas

Aksi bela Palestina yang digadang-gadang diikuti oleh 2 juta massa digelar di kawasan Monas, Jakarta, Minggu 5 November 2023 pagi. (Sumber : Instagram @daraarafah)

Aksi bela Palestina yang digadang-gadang diikuti oleh 2 juta massa digelar di kawasan Monas, Jakarta, Minggu 5 November 2023 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Aksi bela Palestina digelar di kawasan Monas, Jakarta, Minggu 5 November 2023 pagi. Aksi ini digadang-gadang diikuti oleh 2 juta massa.

Terlihat pada sejumlah foto dan video yang beredar, massa yang mayoritas mengenakan pakaian putih memenuhi area Monas.

Sebagian besar dari mereka juga membawa Bendera Palestina sebagai bentuk dukungannya. Mereka juga menyerukan "Palestine will be free" dalam aksi ini.

Baca Juga: Aksi Bela Palestina, 2 Juta Massa akan Kumpul di Monas Minggu 5 November 2023

Diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat, aksi ini juga diikuti oleh para selebriti muda. Beberapa di antaranya adalah Dara Arafah, Lesti Kejoga, Dinda Hauw, Alvin Faiz dan masih banyak lagi. Bahkan Najwa Shihab juga terlihat di kerumunan massa ini.

Selain menyerukan kemerdekaan untuk rakyat Palestina atas kekejaman Israel, mereka juga turut menggalang dana yang kemudian disalurkan sebagai bantuan untuk para korban di Palestina.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI