Aksi Heroik 2 Karyawan Indomaret Karanganyar Lawan Rampok yang Bawa Senjata, Alami Luka Tembak

Jadi sorotan, aksi 2 karyawan minimarket Indomaret di Jalan Lawu Timur Karanganyar menggagalkan aksi perampok yang membawa senjata untuk merampok toko, Sabtu 5 November 2023. (Sumber : Instagram @zonagrobogan)

Jadi sorotan, aksi 2 karyawan minimarket Indomaret di Jalan Lawu Timur Karanganyar menggagalkan aksi perampok yang membawa senjata untuk merampok toko.

INFOSEMARANG.COM - Terekam kamera CCTV, aksi 2 karyawan Indomaret mencoba menggagalkan aksi perampokan di minimarket yang berlokasi di Jalan Lawu Timur, Bejen, Karanganyar. Peristiwa terjadi pada Sabtu 4 November 2023 malam.

Terlihat pada video rekaman, dua karyawan Indomaret mencoba meringkus perampok yang membawa airsoft gun dengan tangan kosong. Pelaku tampak mengenakan penutup kepala berupa helm.

Satu orang karyawan mencoba menahan pelaku dari belakang dan satu karyawan lainnya mencoba menyerang dari depan. Terlihat perampok tampak berusaha untuk kabur dari toko setelah mendapat serangan balik.

Baca Juga: Kecelakaan di Turunan Tanah Putih: Mobil Nyungsep ke Parit

Pelaku juga sempat menembakkan peluru airsoft gun ke seorang karyawan Indomaret, imbasnya korban mengalami luka pada bagian pelipis.

Aksi perlawanan karyawan Indomaret ini bermula saat pelaku menodongkan senjatanya lalu mengancam 2 karyawan untuk menyerahkan uang di kasir.

Motif pelaku yakni karena mengalami kesulitan ekonomi sehingga nekat merampok. Pelaku kemudian diamankan ke Polres Karanganyar setelah ada polisi patroli yang datang untuk melumpuhkan pelaku.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI