Kepribadian Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas di Mobil Dibongkar Ayah Sambung, Ternyata...

Kepribadian mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga atau FKH Unair Surabaya, CA (21), ini diungkapkan oleh ayah sambungnya, Gunawan.

INFOSEMARANG.COM -- Kepribadian mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga atau FKH Unair Surabaya, CA (21), ini diungkapkan oleh ayah sambungnya, Gunawan. Menurutnya, CA adalah sosok yang cenderung pendiam dan jarang berbicara tentang dirinya.

Meski begitu, Gunawan mengaku bahwa CA tidak memiliki masalah serius sebelum kejadian tragis pada 5 November 2023, ketika dia ditemukan tewas di dalam mobil dengan tabung helium berada di mobil itu juga.

Kepribadian CA, Mahasiswa Diduga Bunuh Diri di Dalam Mobil

Gunawan mengatakan, "Dia adalah orang yang tenang, pendiam, sebenarnya tidak ada masalah berarti."

Baca Juga: 5 Alasan Anak Laki-Laki Tidak Boleh Dilarang Menangis, Hai-Hati Bisa Sebabkan Depresi Saat Dewasa

Meskipun begitu, doa mengakui bahwa CA sering merasa lelah karena kesibukannya. CA bekerja di Surabaya, sering membantu ibunya di toko keluarganya, dan juga menjalani kos di Universitas Airlangga.

Gunawan menganggap bahwa CA mungkin terlalu lelah dengan rutinitasnya. Ada satu kejadian ketika CA pergi ke Surabaya dalam kondisi tenggorokan yang terinfeksi dan suaranya hilang, tetapi tetap pergi karena memiliki kewajiban kuliah.

CA Dinilai Pekerja Keras, Tapi..

Ayahnya pun menekankan bahwa CA adalah pekerja keras, meskipun dia dikenal sebagai sosok yang tenang dan sabar. Selama hidupnya, CA tidak pernah mengeluhkan masalah atau kesulitan yang sedang dialaminya.

Baca Juga: Dinkes Semarang Temukan 445 Kasus Depresi dan Dua Kasus Percobaan Bunuh Diri

Keluarga mereka sangat terkejut ketika mengetahui CA ditemukan meninggal dalam mobilnya pada hari Minggu. Saat jasad CA ditemukan, terdapat dua surat wasiat yang ditulis dalam bahasa Inggris, ditujukan untuk keluarganya.

Saat ini, proses autopsi masih berlangsung untuk mengungkap penyebab kematian CA, yang ditemukan dalam kondisi kepala terbungkus plastik yang dilakban di sekitar lehernya.

Disclaimer: Jika Anda merasa depresi, berbicalah dengan orang terpercaya atau mendatangi psikolog.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI