Cara Cek Jadwal Tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK, Tak Ada di Kartu Ujian

Perlu diketahui oleh para pelamar CPNS PPPK 2023, jadwal tes SKD atau Seleksi Kompetensi tidak tertera di kartu ujian yang dicetak, hanya lokasi ujian. (Sumber : InfoSemarang.com)

Perlu diketahui oleh para pelamar CPNS PPPK 2023, jadwal tes SKD atau Seleksi Kompetensi tidak tertera di kartu ujian yang dicetak, hanya lokasi ujian.

INFOSEMARANG.COM - Hanya lokasi ujian, bagaimana cara cek jadwal tes SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 yang tak tertera di kartu ujian yang dicetak dari akun SSCASN?

Tenang, para pelamar bisa mengecek terkait jadwal tes SKD dan Seleksi Kompetensi melalui situs atau media sosial resmi ke instansi yang dilamar. Nantinya akan ada informasi terkait jadwal seperti, tanggal ujian, sesi ujian hingga syarat dan ketentuan pakaian saat ujian.

Jika memang belum ada pengumuman dari instansi, maka pelamar sebaiknya menunggu sambil mengecek secara berkala.

Baca Juga: Penting, 4 Hal Jelang Ujian CPNS PPPK 2023: Cetak Kartu Ujian hingga Jadwal dan Lokasi

Gunakan waktu untuk merangkum dan belajar materi tes yang kisi-kisinya sudah diberikan oleh masing-masing instansi yang dilamar.

"Lokasi ujian akan muncul di kartu ujian dan gak harus malam ini juga kalian cetak, bisa dicoba lagi besok. Sementara untuk pengumuman jadwal dan sesi ujian setiap pelamar akan diumumkan oleh masing2 instansi. Jangan lupa cek laman web atau medsos instansi karena pengumumannya gak serentak, jadi kalian harus proaktif pantau pengumuman instansi. Coba unjuk instansinya yang sudah kasi pengumuman jadwal sampe per sesi ujian?" tulis BKN.

Semoga berhasil.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI