Ganjar Pranowo ke Pangandaran, Sebut Susi Pudjiastuti Orang Paling Ditakuti soal Dunia Kelautan

Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ganjar sebut Susi adalah orang yang paling ditakuti di dunia kelautan. (Sumber : X @ganjarpranowo)

Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ganjar sebut Susi adalah orang yang paling ditakuti di dunia kelautan.

INFOSEMARANG.COM - Calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menemui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat. Ia mengunggah potret kebersamaan dengan Susi melalui media sosialnya, Selasa 7 November 2023.

Pada unggahannya itu, Ganjar memperlihatkan persahabatannya dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan selama di Pangandaran.

Mulai dari penyambutan saat datang, makan bersama hingga keliling Pangandaran dengan disopiri langsung oleh Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Sarankan Jokowi Sering-sering 'Prank' Pejabat Daerah, Susi Pudjiastuti: Biar Jalan Diperbaiki

Pada unggahannya, Ganjar menyebut Susi sebagai orang paling ditakuti soal urusan kelautan. Ia juga menjuluki Susi sebagai sosok perempuan dari laut selatan.

"Ternyata bukan mitos. Yang paling ditakuti di dunia kelautan Indonesia memang sosok perempuan dari laut selatan. Makasih ya nek @susipudjiastuti. Hehehe. Wonder women from Pangandaran," tulis Ganjar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI