Host Kinderflix Nisa Jadi Sasaran Komentar Pelecehan Seksual, Padahal Konten Edukasi Balita

Host Kinderflix mendapat komentar bernada pelecehan seksual (Sumber : instagram @kinderflix.idn)

INFOSEMARANG.COM - Belakangan sosok host Kinderflix yang akrab disapa Kak Nisa mendapat komentar tak senonoh yang mengarah pada pelecehan seksual di kolom komentar.

Ya, host Kinderflix, Kak Nisa bernama asli Anisa Rostiana ini merupakan lulusan Universitas Maranatha jurusan psikologi.

Perempuan berusia 23 tahun itu menjadi idola di berbagai kalangan, sebab konten edukasinya yang dianggap memiliki gaya berbeda dan fresh!

Baca Juga: Live Streaming Gratis Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1, Pertaruhan Sape Kerrab di Empat Besar Klasemen

Channel YouTube Kinderflix masih sangat tergolong baru, karena dibuat pada September 2023.

Namun demikian, kunjungan pada channel yang bertujuan menemani tumbuh kembang balita ini mendapat respon positif dari orang tua.

Sehingga, meskipun baru mengunggah beberapa video, saluran konten edukatif bagi anak-anak ini mendapat traffic yang cukup tinggi.

Baca Juga: Kecelakaan Sedan vs Motor di Depan Kampus Ngudi Waluyo Ungaran, Mobil Ringsek Parah

Namun, rupanya tak hanya balita yang suka dengan konten Kinderflix, Kak Nisa jadi lebih populer di kalangan para orang dewasa terutama laki-laki.

Kepopuleran perempuan asal Bandung itu nampaknya diapresiasi secara negatif oleh sejumlah orang tak bertanggung jawab.

Komentar-komentar bernada pelecehan seksual yang diterima Kinderflix tak hanya beredar di YouTube, melainkan pula di platform media sosial lain seperti TikTok dan X.

Baca Juga: Duel Sengit Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1, Tantangan Berat Singo Edan Keluar dari Zona Degradasi

Tanggapan Kinderflix 

Komentar bernada pelecehan seksual ini direspon oleh pihak Kinderflix melalui akun instagram resmi mereka @kinderflix.idn.

Dalam keterangannya, pihak Kinderflix mengaku berterima kasih terhadap dukungan atas kanal yang diperuntukkan untuk edukasi anak-anak tersebut.

“Hai Halo KinderParents dan KinderFriends, kak Nisa & Friends sangat berterimakasih untuk semua yang sudah selalu positif dan support Kak Nisa & Friends,” tulis Kinderflix.

Baca Juga: Imbas Video Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Seruan Boikot Scarlett Trending, Warganet: Kak Feli Blunder!

Kinderflix juga menyatakan sangat menyayangkan adanya komentar-komentar bernada pelecehan seksual yang mereka terima.

“Kita sangat senang sekali dengan antusias KinderParents yang ikut berinteraksi saat menonton video kita, tapi kita sangat sedih dengan adanya komentar yang bertujuan negatif (seperti seksualisasi) untuk Kak Nisa & Friends, selagi itu positif kita pasti senang sekali. Semoga video Kinderflix bermanfaat selalu untuk bermain dan belajar bersama KinderFriends ya! With love Kak Nisa & Friends,” tutupnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI