Sudah 8 November tapi Jadwal Tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Belum Muncul, Begini Kata BKN

Hilal jadwal tes SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi PPPK 2023 masih belum muncul, (Sumber : InfoSemarang.com)

Pelamar masih menunggu kepastian soal jadwal ujian tes SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi 2023 yang masih belum diumumkan hingga Rabu 8 November 2023 ini.

INFOSEMARANG.COM - Jangan khawatir jika instansi yang dilamar masih belum mengumumkan jadwal ujian tes SKD CPNS 2023 dan Seleksi Kompetensi 2023.

Seperti diketahui, pengumuman terkait jadwal ujian tes SKD dan Seleksi Kompetensi seharusnya dirilis pada rentang waktu 5-8 November 2023. Namun beberapa instansi terpantau belum mengumumkan jadwal, update Rabu 8 November 2023 siang.

Baca Juga: Penting, 4 Hal Jelang Ujian CPNS PPPK 2023: Cetak Kartu Ujian hingga Jadwal dan Lokasi

BKN menjelaskan jika para pelamar atau peserta ujian tidak perlu khawatir. Beberapa pelamar sangsi jika waktu pengumuman terlalu mepet dengan waktu jadwal tes, sehingga para pelamar tidak memiliki cukup waktu untuk bersiap-siap.

"Jangan khawatir. Instansi yg belum muncul hilalnya sampai sekarang, umumnya krn jadwal mereka dimulai bukan pada tanggal mulai, tp bisa di tengah-tengah periode dst," tulis BKN menjawab keresahan para pelamar.

Baca Juga: Kenapa Pelamar CPNS PPPK 2023 Harus Datang ke Lokasi 2 Jam sebelum Ujian?

Jadi para pelamar diharap sabar menunggu kepastian jadwal ujian tes SKD dan Seleksi Kompetensi. Gunakan waktu yang ada untuk mempelajari materi yang kisi-kisinya sudah diberikan oleh masing-masing instansi ya.

Semoga berhasil!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI