Profil May Tager Model Israel Pengganti Bella Hadid di DIOR, Kerap Kerja Sama dengan Berbagai Merek Internasional

Profil May Tager, model Israel yang akan gantikan Bella Hadid sebagai brand ambassador Dior (Sumber : instagram.com/maytager)

INFOSEMARANG.COM -- Usai namanya mencuat untuk menggantikan Bella Hadid sebagai brand ambassador Dior, sosok May Tager seorang model Israel ini pun kini jadi sorotan dunia.

Sebelumnya, Dior dikabarkan akan mengganti peran Bella Hadid yang notabene adalah brand ambassador Dior tersebut dengan seorang model Israel. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan Dior dengan alasan bahwa Bella Hadid mendukung keras Palestina atas konflik yang saat ini sedang terjadi antara Israel dan Palestina.

Kabar ini pun kemudian menjadi sorotan dunia karena dikeahui Bella Hadid sendiri telah bekerja sama dengan Dior sejak tahun 2016. Tak sedikit pula yang kemudian menyuarakan untuk melakukan boikot pada Dior dengan tagar "BoycottDior" terutama di platform media sosial X.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Mengetahui Apakah Nomor WhatsApp Diblokir oleh Orang Lain

Di sisi lain, tak sedikit pula yang bertanya-tanya akan sosok May Tager model Israel ini. Siapakah dia? Berikut prfil singkat tentang May Tager itu.

May Tager sendiri adalah seorang model cantik asal Israel yang saat ini diketahui tinggal di New York.

Bukan model biasa, May tager diketahui juga sudah kerap melakukan kerja sama dengan sejumlah merek internasional kenamaan seperti Victoria's Secret, Giorgio Armani hingga Louis Vuitton.

Baca Juga: Lowongan Kerja! Rekrutmen Mitra Statistik 2024 BPS Karanganyar, Berikut Rinciannya

Selain itu, May Tager juga sudah cukup lama terjun di duni modeling yakni sejak dirinya berusia 15 tahun. Namanya pun semakin menjadi sorotan usai dirinya menjadi model Israel pertama yang melakukan pemotretan di Uni Emirat Arab (UEA).

Pemotretan tersebut diketahui terjadi pada tahun 2020 usai adanya normalisasi hubungan antara UEA dengan Israel.

Meski kabar ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, namun baik pihak Dior maupun Bella Hadid belum memberikan konfirmasi dan pernyataan resminya terkait kabar ini.

Baca Juga: Profil Nurul Atik Pemilik Rocket Chicken Asal Jepara, Ayam Goreng Lokal yang Sempat Trending

Di sisi lain, sejumlah informasi juga menyebutkan bahwa putri Mohamed Hadid ini telah meninggalkan Dio sejak bulan Maret 2023 dan sudah beralih ke merek kecantikan lain yakni Charlotte Tilbury Beauty. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI