Rare Beauty Selena Gomez Kucurkan Donasi ke Palestina, Kutuk Serangan Udara Israel yang Tewaskan Ribuan Penduduk

Selena Gomez dan Rare Beauty salurkan donasi ke Palestina, kutuk serangan udara militer Israel. (Sumber : Instagram/selenagomez)

INFOSEMARANG.COM -- Selena Marie Gomez, penyanyi, aktris, pebisnis dan produser berkebangsaan Amerika Serikat baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk memberikan donasi melalui organisasi bantuan Palestina sebagai respons terhadap konflik yang terjadi di Gaza selama beberapa pekan terakhir.

Dalam unggahan di Instagram, Gomez, bersama dengan merek produk kecantikan miliknya, Rare Beauty, mengutuk serangan udara Israel di wilayah Gaza yang menewaskan ribuan warga sipil Palestina.

Pihaknya juga mengutuk segala bentuk antisemitisme dan Islamofobia yang menyebabkan tragedi kemanusiaan.

Baca Juga: Tak Beradab! Pasien Koma Ini Malah Dijadikan Konten Bercandaan oleh Perawat Puskesmas

Selena Gomez bersama Rare Beauty berkomitmen untuk memberikan donasi kepada tiga organisasi kemanusiaan: Perhimpunan Palang Merah/Bulan Sabit Merah Internasional, Magen David Adom, dan Perkumpulan Bulan Sabit Merah Palestina, yang memberikan perawatan darurat di lapangan.

"Kami sangat terpukul dengan gambar dan laporan yang datang dari Timur Tengah. Ribuan warga sipil Palestina yang tidak bersalah telah terbunuh dalam serangan udara Israel. Jutaan warga sipil terpaksa mengungsi dan tidak memiliki akses terhadap makanan, air, obat-obatan, atau kebutuhan dasar untuk bertahan hidup. Sebagian besar korbannya adalah anak-anak. Warga sipil Palestina harus dilindungi, titik."

Selain itu, Rare Beauty juga akan memberikan donasi ke UNICEF untuk membantu memberikan bantuan medis dan sumber daya yang mendesak bagi anak-anak di Gaza.

Baca Juga: Profil Bella Hadid, Supermodel yang Didepak DIOR Diduga Gegara Pro Palestina

Unggahan Rare Beauty muncul setelah Gomez mengeluarkan pernyataan pada 31 Oktober lalu, di mana ia mengumumkan bahwa ia akan mengambil jeda dari media sosial karena "horor, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia."

Ia berpendapat bahwa unggahan di Instagram tidak akan cukup untuk mengakhiri konflik Israel-Hamas.

Selena Gomez, yang saat ini menjadi salah satu tokoh dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, menduduki peringkat ke-3 dengan sebanyak 430 juta pengikut di platform tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI