Bahas Palestina di Podcast, Deddy Corbuzier Malah Kena Protes Warganet Sampai Diminta Take Down Video

Bahas Palestina di Podcast, Deddy Corbuzier Malah Kena Protes Warganet Sampai Diminta Take Down Video (Sumber : YouTube/Deddy Corbuzier)

INFOSEMARANG.COM - Niat hati melakukan pembahasan mengenai konflik Israel dan Palestina melalui podcastnya, Deddy Corbuzier malah berujung kena kritik dari publik.

Pasalnya, pada kesempatan tersebut sang artis mengundang sosok Ustaz Buya Arrazy yang dinilai tak paham mengenai konflik di Palestina seperti apa.

Saat mendengar ungkapan Buya Arrazy, warganet malah kecewa sebab ia memberikan informasi salah terkait Hamas, Palestina dan juga Israel.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Barang yang Tidak Boleh Dibawa ke Konser Coldplay in Jakarta

Tidak sediki bahkan warganet meminta Deddy Corbuzier untuk segera mengapus atau melakukan take down video itu.

Pernyataan Buya Arrazy dinilai kontroversial sebab mempertanyakan arus uang yang didonasikan untuk Palestina.

Ia juga bertanya mengapa sebelum perang dengan Israel, Hamas tak mengungsikan warga Gaza terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan.

"Indonesia ini gampang sekali kita buka ceramah di masjid lalu buka donasi, cepat sekali. Dan itu sudah bertahun-tahun, ke mana duitnya?" ungkap Buya Arrazy.

Baca Juga: Waspada! Ternyata Ini Bahaya Menghirup Gas Helium, Bisa Sebabkan Kematian Mendadak

"Idealnya kalau Hamas memang mau perang, sterilkan dulu wilayah perangnya," imbuhnya.

Atas pernyataan yang dinilai mengundang kontra tersebut, Deddy Corbuzier kekinian panen kecaman.

Menurut warganet, sang mentalist itu salah mengundang bintang tamu khususnya dalam membahas isu konflik di Palestina.

Baca Juga: Breaking News! Kecelakaan Truk Kontainer Terguling di Jembatan Tuntang Arah Semarang, Kondisi Jalan Macet Parah

"Om Ded salah ngundang orang nih," ungkap salah seorang warganet.

"Tolong take down video ini, ini penyesatan terhadap aqidah dan informasi yang terjadi di Palestina. Sungguh sangat mencederai hati saudara kita di sana kalo anda hanya mengambil keuntungan dengan membuat kontroversi," imbuh warganet lainnya.

Tidak sedikit warganet menyarankan Deddy Corbuzier untuk mengundang Bang Onim, Ustaz Adi Hidayat mengenai situasi Palestina pasca dibombardir Israel alih-alih menjadikan Ustaz Buya Arrazy sebagai narasumber.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI